Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit BNI melalui Tokopedia

Halo sobat Freezone, sekarang walaupun kita memiliki kartu kredit BNI, kita tidak perlu repot repot lagi untuk melakukan pembayaran via atm BNI atau hanya menggunakan Debit BNI, tapi sekarang kalian bisa membayar kartu kredit BNI via tokopedia dengan metode pembayaran virtual account dari beberapa bank, contohnya virtual accoun Bank BCA tokopedia.

Saya merupakan pengguna kartu kredi BNI, awalnya dulu sempat bingung bagaimana sih cara bayar kartu kredit BNI tanpa harus transfer dulu ke Rekening BNI. Dan akhirnya saya menemukan Tokopedia sebagai media untuk pembayaran kartu kredit BNI.

Cara membayar tagihan kartu kredit melalui Tokopedia:

1. Masuk ke Menu Top Up & Tagihan, kemudian Pilih pilihan Tagihan Kartu Kredit


Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit BNI melalui Tokopedia


2. Masukkan nomor kartu kredit anda, dan klik lanjut


Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit BNI melalui Tokopedia

3. Setelah itu akan muncul tampilan daftar tagihan kartu kredit Anda. Secara default jumlah nominal pembayaran sesuai dengan jumlah tagihan kartu kredit anda, tapi anda bisa merubahnya dengan memasukkan tagihan minumum kartu kredit. Jika ingin bayar full, jumlah tagihan tidak perlu dirubah dan langsung klik Bayar


Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit BNI melalui Tokopedia

4. Pilih metode pembayaran virtual account, supaya prosesnya lebih cepat. disini saya menggunakan Bank BCA jadi saya pilih metode pembayaran dengan menggunakan virtual account BCA.

5 Lakukan pembayaran melalui mobile banking BCA dan pilih virtual Account BCA

Nah sampai tahap ini, kalian sudah berhasil melakukan pembayaran kartu kredit BNI menggunakan Tokopedia. Selamat Mencoba


Post a Comment for "Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit BNI melalui Tokopedia"