fbpx
aplikasi piano terbaik android

6 Aplikasi Piano Terbaik Android

Bermain musik di smartphone sekarang sudah bisa dilakukan, salah satunya menggunakan aplikasi piano terbaik. Baik untuk kamu yang ingin belajar atau memang sudah mahir memainkan alat musik satu ini dapat menikmati aplikasinya.

Tentunya memudahkan karena dapat bermain musik secara mudah dan praktis hanya dari smartphone. Bermain alat musik digital masa kini memang memiliki daya tarik tersendiri sehingga sensasinya juga berbeda untuk kamu rasakan tentunya.

Setiap aplikasi yang dibuat tentu memiliki keunggulannya masing-masing. Sehingga kami bisa mencoba beberapa yang paling menarik dan menguntungkan untuk dicoba dengan berbagai fitur di dalamnya.

Aplikasi Piano Terbaik Bagi Pemula Hingga Profesional

Ada beberapa pilihan aplikasi piano yang terbaik yang dapat kamu coba. Termasuk bagi yang masih ingin belajar dari awal bermain piano. Dengan bantuan aplikasi yang tepat maka akan memberikan pengalaman bermain yang lebih optimal.

Banyak pihak mulai mengembangkan aplikasi bantuan yang memudahkan kamu untuk bermain alat musik atau bahkan mempelajarinya dari nol. Sehingga memang harus dimanfaatkan dengan baik agar memberikan keuntungan lebih.

Memilih aplikasi yang tepat jadi modal awal kamu akan nyaman bermain di smartphone. Berikut beberapa pilihan aplikasi piano terbaik yang dapat dicoba dan diaplikasikan dengan baik tentunya.

  1. Perfect Piano

Dalam aplikasi ini ada sekitar 50 sampel lagu yang bisa coba kamu mainkan. Selain itu, ada tiga tingkat kesulitan sehingga dapat disesuaikan dengan kemampuan masing saat memainkannya. Ada juga fasilitas untuk bertanding langsung dengan pengguna lainnya.

  1. Yokee Piano

Ada begitu banyak jenis lagu akan dimainkan dengan berbagai tingkat kesulitan. Aplikasi ini juga dibuat user friendly sehingga nantinya mudah dipahami saat menggunakannya. Fitur ini menariknya adalah duet style dengan AI dari yokee saat belajar memainkan suatu lagu.

  1. Simply Piano

Bukan hanya tampilan yang mudah digunakan karena simpel, tetapi ada banyak macam lagu bisa dimainkan. Termasuk lagu-lagu populer bisa ditemukan dalam media ini. Bahkan kamu juga akan mendapatkan tutorial membaca sheet musik menggunakan simply piano.

  1. Pianist HD

File MIDI hingga karaoke mampu dimainkan di pianist HD ini, sehingga bisa dimainkan sesuai keinginan kamu tentunya. Metronome hingga mini games akan membuat proses belajar menjadi lebih menyenangkan tanpa aturan ketat untuk bisa naik level kemampuan.

  1. Real piano

Dalam aplikasi ini dapat juga sekaligus memainkan flute atau gitar juga. Digunakan untuk belajar anak-anak masih menguntungkan karena ukuran alat musiknya juga bisa disesuaikan. Ada fitur rekam jika kamu membutuhkannya untuk dibagikan ke sosial media.

  1. Best piano lessons

Aplikasi satu ini bisa mendukung semua ukuran screen sehingga apapun gadgetnya pasti tetap nyaman digunakan. Mendapatkan fitur menyimpan lagu favorit juga bisa sehingga apapun level musisinya bisa menggunakannya dengan baik.

Kamu bisa mempertimbangkan aplikasi mana saja yang bisa digunakan dan memberikan keuntungan saat digunakan. Fitur tambahan yang diberikan bisa dijadikan pertimbangan untuk disesuaikan kebutuhan masing-masing dalam menggunakan aplikasi piano terbaik.