fbpx
Link Download Aplikasi FM WhatsApp

Link Download Aplikasi FM WhatsApp Banyak Fitur Menarik

Saat ini kamu bisa mendapatkan link download aplikasi FM WhatsApp dengan mudah. Penggunaan aplikasi yang mulai ramai ini tentunya memiliki keunggulan tersendiri sehingga banyak orang tertarik mengaplikasikannya karena tergiur fitur menguntungkannya.

Berkomunikasi secara online memang sudah menjadi kebiasaan baru saat ini. Sehingga memanfaatkan setiap fasilitas yang ada akan sangat menguntungkan. Termasuk FM WhatsApp juga bisa dimanfaatkan secara optimal sesuai kebutuhan.

Berbagai fitur dan kelebihannya tentu perlu dikenali terlebih dahulu agar nantinya akan bisa memaksimalkan penggunaannya. Sehingga tidak perlu khawatir lagi dalam mengaplikasikan FM WhatsApp sesuai fungsi utamanya untuk berkirim pesan online.

Memanfaatkan Link Download Aplikasi FM WhatsApp

Pada dasarnya FM WhatsApp ini memiliki fungsi sama seperti aplikasi aslinya untuk berkirim pesan. Namun ada beberapa fitur tambahan yang hanya ada di aplikasi ini, sehingga akan memberikan keuntungan tambahan saat kamu menggunakannya secara tepat tentunya.

Download

Kamu bisa memanfaatkan berbagai fiturnya setelah mendapatkannya dari link download aplikasi FM WhatsApp. Berikut beberapa kelebihan yang akan kamu dapatkan dari aplikasi berkirim pesan satu ini meskipun berbeda dengan aplikasi aslinya tentu saja.

  1. Melihat Pesan yang Sudah Dihapus Pengirimnya

Dalam aplikasi aslinya memang ada fasilitas untuk menghapus atau menarik pesan yang terlanjur dikirim. Namun dalam FM WhatsApp tentunya bisa melihat pesan tersebut dengan mudah sehingga tidak perlu lagi penasaran terhadap isi yang dikirimkan untuk kamu.

  1. Status yang Dihapus Pemiliknya Sebelum 24 Jam

Bukan hanya pesan yang dihapus, tetapi status atau story juga bisa kamu ketahui dengan mudah. Biasanya status WhatsApp akan otomatis hilang setelah 24 jam atau memang sengaja dihapus. Dengan aplikasi ini bahkan pemilik status tidak akan mengetahui bahwa ada orang melihat statusnya yang sudah dihapus.

  1. Privasi Centang Biru Saat Membaca Pesan

Umumnya pesan yang dikirimkan akan bertanda centang biru ketika sudah dibaca oleh penerimanya. Namun dalam FM WhatsApp nantinya bisa mendapatkan fitur centang biru baru akan muncul ketika pesannya dibalas. Sehingga tidak ketahuan jika sudah membacanya, tetapi belum ingin membalas pesan.

  1. View Status Bisa Disembunyikan

Ketika kamu melihat status orang lain maka pemilik statusnya akan mengetahui karena nama kontak ada dalam daftar viewnya. Kelebihan yang bisa kamu manfaatkan dari FM WhatsApp adalah menyembunyikan view tersebut sehingga hisa lihat status tanpa diketahui.

  1. Filter Panggilan Masuk

Jika memang tidak ingin diganggu oleh beberapa orang tertentu melalui WhatsApp maka bisa dihindari dengan aplikasi ini. Fitur untuk menentukan daftar orang yang bisa menghubungi, selain itu maka tidak akan bisa menelepon ke nomor kamu. Sehingga kamu bisa lebih nyaman tanpa telepon yang tidak diinginkan.

TRENDING:  Aplikasi Undian Arisan Untuk Management Arisan Yang Baik

Dengan memanfaatkan berbagai keunggulan tersebut maka kamu bisa berkirim pesan online secara lebih nyaman. Apalagi mengatur aplikasi tersebut sesuai keinginan masing-masing tentunya. Sehingga pastikan kamu sudah mendapatkan link download aplikasi FM WhatsApp dan memanfaatkan kelebihannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *