fbpx
Harga dan Spesifikasi Oppo A54

Harga dan Spesifikasi Hp Oppo A54

FreZone88 – Halo Sobat FreeZone Penting bagi kamu untuk mengetahui harga dan spesifikasi Oppo A54 sehingga bisa mempertimbangkan apakah smartphone ini sesuai dengan kebutuhan kamu atau tidak. Seperti sudah diketahui bahwa smartphone merupakan salah satu benda yang tidak bisa dipisahkan dari manusia.

Karena kehadiran Smartphone ini bisa membantu dalam beraktivitas sehari-hari. Tidak heran jika sekarang sudah bermunculan berbagai macam merek smartphone yang menawarkan berbagai kelebihan.

Jadi sebelum membelinya penting bagi kamu untuk mengetahui harga dan hal-hal lainnya. Sehingga bisa menilai apakah yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan kamu atau tidak. Apalagi harga setiap smartphone berbeda.

BACA JUGA:  Wallpaper Apa Hak Anda Membuka HP Saya

Berikut beberapa informasi mengenai harga dan spesifikasi Oppo A54. Jadi jika kamu merasa cocok maka bisa menyediakan budget yang sesuai. Dengan cara ini maka kamu bisa mendapatkan smartphone tersebut.

Sudah pasti semakin mahal smartphone maka semakin banyak kelebihan yang ditawarkan sehingga semakin mempermudah kamu dalam menggunakannya. Dengan mengetahui spesifikasinya maka kamu bisa memaksimalkan penggunaannya.

BACA JUGA:  Jika HP di Reset Apa Saja Yang Hilang?

Harga dan Spesifikasi Oppo A54 untuk Ram 4gb

Untuk Oppo A54 ini sebenarnya terdiri dari dua jenis yaitu RAM 4 GB dan 6 GB. Tentunya kedua jenis Smartphone ini memiliki perbedaan pada harganya sehingga kamu harus mengetahui spesifikasinya seperti apa.

Jadi nantinya bisa memilih versi yang RAM 4 GB atau 6 GB. Untuk spesifikasi pada RAM 4GB ini maka memiliki bobot 192 gram serta tahan air. Ditambah lagi bagian layarnya memiliki ukuran 6,5 inci di mana 1600 x 720 pixel.

Serta bagian layar juga menggunakan liquid crystal LCD. Untuk memorinya sudah pasti 4GB dilengkapi dengan 128gb ROM. Smartphone Ini juga dilengkapi dengan microSD sebesar 256gb.

BACA JUGA:  Cara Reset HP Oppo Dengan Mudah dan Cepat

Serta untuk bagian kameranya juga menggunakan model triple camera dengan besar 13 MP, 2 MP, dan 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya hanya 16mp dengan jenis wide. Untuk kapasitas baterai juga sangat besar yaitu 5000 MAH.

Sistem yang digunakan juga fast charging 18w sehingga bisa mengecas baterai dalam waktu singkat dan bertahan dalam waktu lama. Untuk harga dan spesifikasi Oppo A54 versi 4 GB ini kurang lebih Rp 2.699.000.

Spesifik dan Harga untuk Versi Ram 6 Gb

Sebenarnya tidak ada perbedaan yang mencolok antara versi 4 dan 6 GB. Untuk versi 6 GB ini pastinya juga memiliki warna yang sama dengan 4 GB yaitu tersedia dalam kristal black dan starry blue.

Namun yang membedakan kedua jenis ini adalah besaran RAMnya. Pastinya kedua jenis ini memiliki ukuran baterai yang sama sehingga diklaim bisa mampu bertahan selama 2,2 hari. Karena mampu menampung lebih banyak sudah pasti harganya juga berbeda.

Namun untuk lainnya tetap sama seperti pada bagian dimensinya yaitu 16 3,6 mm x 75,7 mm X 84 mm. Sudah pasti karena kemampuannya menampung lebih banyak maka cocok untuk orang-orang yang membutuhkan hal tersebut.

BACA JUGA:  Cara Ganti Background Foto di HP: Panduan Lengkap

Namun untuk kualitas kedua jenis ini sebenarnya sama saja. Untuk harga versi 6 GB ini kurang lebih dipatok Rp 3.099.000. Jadi untuk memilih versi yang mana maka ada baiknya menyesuaikan dengan dana dan kebutuhan.

Oleh sebab itu, ini beberapa informasi mengenai harga dan informasi dasar seputar mesin dari Oppo A54 yang merupakan smartphone versi terbaru. Dengan informasi harga dan spesifikasi Oppo A54 maka kamu bisa menilai apakah smartphone ini cocok dengan kamu atau tidak.