fbpx
Samsung A52S Harga dan Spesifikasi

Samsung A52S Harga dan Spesifikasi

FreeZone88 – Halo Sobat FreeZone Menggunakan gadget jenis Samsung A52S harga dan spesifikasi sangat menarik dan hal diinginkan oleh pengguna. Ketika telah mengetahui kelebihan dari gadget tersebut, kamu juga lebih nyaman saat menggunakan.

Bukan hanya itu saja, di masa sekarang menggunakan gadget terbaik sangat mendukung aktivitas harian dilakukan. Dari Samsung telah resmi meluncurkan jenis terbaru dari Galaxy A series saat ini.

Baru saja upgrade pada bukan Maret tahun 2021 kemarin, sekarang mengenal Samsung Galaxy A52S harga serta spesifikasinya sangat menarik dicoba. Pengguna akan mendapatkan banyak manfaat menarik dari penggunaan gadget.

Bukan hanya itu saja, koneksi 5G yang telah didukung digunakan oleh smartphone juga merupakan hal diinginkan oleh banyak orang. Konektivitas cepat dan tidak rawan hambatan dibutuhkan di zaman sekarang.

BACA JUGA:  Begini Cara Kredit HP di Shopee

Ada banyak peningkatan lain yang telah dipasangkan pada gadget sesuai kebutuhan. Jadi pengguna merasakan kenyamanan serta kemudahan ketika sedang beraktivitas dengan menggunakan smartphone terbaru ini.

Peningkatan Samsung A52S Harga dan Spesifikasi

Untuk mengenal terlebih dahulu dari jenis gadget terbaru ini. Maka kamu harus tahu harga pasti smartphone saat ini, yang dibanderol dengan biaya pembelian kisaran Rp 6.499.000 di Indonesia.

Terdapat 3 varian warna telah disediakan untuk bisa dipilih oleh para pembeli. Mulai dari warna Awsome Black, kemudian Awsome Mint, juga ada juga warna Awsome Violet yang sangat cantik.

Mengenal lebih dalam mengenai Samsung Galaxy A52S harga serta spesifikasinya maka kamu akan mendapatkan banyak kelebihan. Di dalamnya sudah menggunakan layar Super AMOLED, juga refresh rate hingga 120 HZ.

BACA JUGA:  Ini Cara Transfer Pulsa Telkomsel dengan Mudah dan Cepat

Untuk fitur RAM juga keperluan RAM digunakan sebesar 4 GB. Untuk layar dari jenis ini, juga telah menggunakan layar diagonal 6,5 inci dengan resolusi layar sendiri berupa Full HD Plus.

Pada bagian atas smartphone terdapat punch-hole atau biasa juga disebut lubang untuk digunakan sebagai kamera selfie 32 MP. Dengan spesifikasi kamera tersebut, kamu bisa mendapatkan hasil terbaik.

Kelebihan Spesifikasi Samsung A52S Terbaru

Konfigurasi Samsung A52S harga dan spesifikasi dari hal kamera sungguh menakjubkan. Kamera utama sebesar 64 MP, ditambah ultra wide 12 MP, kemudian macro 5 MP, juga depth sensor 5 MP.

Selain itu, pada chip Snapdragon 778G telah diikutkan dengan RAM 8 GB. Juga terdapat memori internal sebesar 256 GB juga bisa diperluas menggunakan memori eksternal hingga 1 TB.

BACA JUGA:  HP POCO X5 5G 2023 Ini Spesifikasi dan Harganya

Pada kapasitas baterai sendiri dapat mencapai hingga 4.500 mAh. Untuk sistem operasi Android digunakan sudah di spesifikasi 11, yang dilengkapi antarmuka berupa One UI 3.1.

Jenis ini, juga telah dibekali dengan fitur berupa tahan air atau water resistant juga tahan debu. Pengguna dapat menggunakan gadget hingga berada pada kedalaman 1,5 meter selama 30 menit lamanya.

Melihat dari keunggulan dimiliki gadget yang baru resmi diluncurkan bulan September lalu. Maka tidak perlu merasa ragu lagi mengenai Samsung A52S harga dan spesifikasi yang sungguh luar biasa.