fbpx
Oppo Reno 6 Harga dan Spesifikasi 2021

Oppo Reno 6 Harga dan Spesifikasi 2021

FreeZone8 – Halo Sobat FreeZone Mengetahui informasi Oppo Reno 6 harga dan spesifikasi 2021 memberikan pengetahuan secara lengkap kepada para pengguna. Di masa sekarang, mendapatkan smartphone terbaik merupakan hal diinginkan oleh para pengguna.

Melihat kemajuan di zaman sekarang, juga membuat banyak orang membutuhkan gadget terbaik. Salah satunya dengan menggunakan merk Oppo sebagai pilihan oleh masyarakat Indonesia untuk melakukan komunikasi atau kegiatan lainnya.

Seri terbaru yang dikeluarkan oleh Reno adalah Reno 6 yang sudah sukses dipasarkan di Indonesia. Mengenai Reno 6 harga serta spesifikasi di 2021 ini sungguh banyak memberikan ketertarikan terhadap para pengguna.

Untuk harga dari spesifikasi ini dibanderol dengan biaya sebanyak Rp 5.199.000 saja. Ini merupakan biaya cukup murah untuk mendapatkan gadget dengan spesifikasi menarik dan dapat nyaman digunakan.

BACA JUGA:  4 Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Desain saat ini, juga sungguh menarik dan bisa membuat siapa saja merasa jatuh cinta. Pemasangan chip Qualcomm Snapdragon 720G, juga menjadi salah satu kelebihan dari keluaran terbaru produk gadget ini.

Oppo Reno 6 Harga dan Spesifikasi 2021 Terbaik

Selain dilengkapi dengan chip tersebut, telah dipadukan juga dengan RAM dengan kapasitas 8 GB. Untuk memori internal 128 GB, juga bisa diperluas menggunakan microSD sesuai kebutuhan dari pengguna.

Dilengkapi juga dengan opsi berupa RAM expansion untuk memperluas kapasitas dari RAM digunakan. Pengguna bisa melakukan konversi menjadi RAM virtual ketika membutuhkan penyimpanan lebih banyak saat menggunakan gadget.

BACA JUGA:  Cara Mengatasi Penyimpanan Full HP Oppo F11 Pro

Selain itu, Oppo Reno 6 harga dan spesifikasi 2021 telah dilengkapi antarmuka berupa ColorOS 11.1. Untuk layar berupa AMOLED sebesar 6.4 inci ketajaman 1.080 x 2.400 pixel.

Untuk refresh rate hingga 90 Hz juga touch sampling rate 180 Hz. Kamera depan telah memiliki fokus hingga 44 MP, kemudian kamera utama memiliki fokus sebesar 64 MP.

Selain itu, dilengkapi dengan kamera tambahan wide angle 8 MP, makro 2 MP, serta mono 2 MP. Dalam hal baterai memiliki ketahanan hingga 4.310 mAh, dengan flash Carge 50 Watt.

Mengenal Lebih Lanjut Spesifikasi Oppo Reno 6

Agar dapat mengenal lebih lanjut mengenai Reno 6 harga serta spesifikasi di 2021 maka disediakan sebanyak 2 jenis warna. Pengguna dapat memilih menggunakan warna Aurora atau Stellar Black sebagai pilihan.

BACA JUGA:  Kenapa HP Tidak Bisa di Cas ? Lihat Faktor dan Cara Mengatasinya

Fitur lain yang telah dimasukkan pada jenis smartphone ini adalah game focus mode. Juga ada SGS Eye Care Display agar membuat para pemain game online merasa nyaman saat sedang bermain.

Bagi para pencinta game online, menggunakan jenis Reno 6 ini sangat menarik. Kamu bisa merasakan kenyamanan bermain game online, tanpa perlu takut terjadi error saat sedang berada pada permainan nantinya.

Menggunakan gadget baru saja diupdate pada bulan Juli 2021 ini sangat menarik. Pengguna juga telah bisa mendapatkan Oppo Reno 6 harga dan spesifikasi 2021 terbaik secara mudah pada gerai terdekat.