fbpx
3 mata uang crypto dengan fundamental kuat

3 Mata Uang Crypto Dengan Fundamental Kuat dan Masa Depan Cerah

FreeZone88.com – Halo Sobat FreeZone saat ini terdapat lebih dari 11.000 mata uang kripto di pasar. Sehingga akan sangat membingungkan untuk untuk memprediksi coin mana yang bagus di investasikan untuk jangka panjang.

Dilansir The Motley Fool, bedah halnya dengan berinvestasi di saham, ketika Anda membeli koin pada cryptocurrency, akan sulit untuk menganalisis fundamental. Hal ini karena pasar crypto terbilang sangat baru.

Para ahli investasi memprediksi bahwa akan banyak mata uang kripto yang gagal saat memasuki fase berikutnya dari teknologi ini. Akibatnya, koin cryptocurrency yang paling mungkin berhasil dalam jangka panjang adalah mereka yang memiliki fundamental yang kuat, kepemimpinan yang kuat, fondasi yang kokoh, dan visi jangka panjang yang kredibel.

3 Mata Uang Crypto Dengan Fundamental Yang Kuat

Berikut dibawah ini adalah tiga mata uang kripto yang memiliki fundamental kuat dan masa depan cerah:

  1. Ethereum (ETH)

Ethereum merupakan coin dengan harga tertinggi kedua setelah Bitcoin. Memiliki fundamental yang kuat karena orang yang berada di belakang Ethereum adalah visioner kripto Vitalik Buterin. Proyek coin ini telah menarik komunitas pembuat kode dan pengembang yang aktif.

BACA JUGA:  Aplikasi Resmi Nonton TV Online Indonesia Gratis

Ethereum merupakan crypto pertama yang meluncurkan kemampuan kontrak pintar. Yang dimaksud dengan kontrak pintar adalah bagian kecil dari kode yang dijalankan sendiri yang ada di blockchain. Mereka meningkatkannya dari sistem yang mencatat transaksi individu ke jaringan yang dapat diprogram yang dapat menjalankan aplikasi.

Hal inipun yang membuat hampir 3.000 aplikasi dan banyak cryptocurrency lainnya dibangun pada platform Ethereum.

  1. Cardano (ADA)

Cardano merupakan cryptocurrency generasi ketiga yang didirikan oleh Charles Hoskinson, salah satu pendiri Ethereum.

BACA JUGA:  Apa Itu Trading, Jenis dan Resikonya

Cardano belajar dari Bitcoin (BTC) dan Ethereum untuk merancang blockchain yang sama sekali baru dengan maksud agar lebih cepat dan lebih berkelanjutan sejak awal.

Cardano telah memiliki banyak relasi karena kripto ini punya berbagai proyek di negara berkembang, salah satunya adalah kemitraan dengan Kementerian Pendidikan di Ethiopia.

Skema percontohan itu akan menggunakan blockchain Cardano untuk mencatat kemajuan akademik 5 juta siswa, memberi mereka semua kredensial pendidikan yang tidak mudah dirusak.

  1. Aave (AAVE)

Aave merupakan salah satu cryptocurrency yang berbentuk Keuangan terdesentralisasi (DeFi). DeFi sendiri adalah istilah umum untuk aplikasi yang menghapus perantara (bank) dari transaksi keuangan. Misalnya, Kamu dapat menggunakan coin kripto sebagai jaminan untuk mengambil pinjaman tanpa perlu pemeriksaan administrasi seperti kredit ataupun dokumen.

BACA JUGA:  Aplikasi Adzan Yang Tidak Membuat HP Lemot

Intinya, Aave Coin adalah pemberi pinjaman DeFi. Para Investor dapat memperoleh bunga dengan menyumbangkan crypto mereka ke dana kumpulan pinjaman.

Itulah 3 Mata uang Crypto yang memiliki fundamental yang kuat dan masa depan yang cerah.