fbpx
platform crypto

Daftar Aplikasi Investasi Crypto Terdaftar Bappebti dan OJK

Freezone88.com – Halo Sobat FreeZone perkembangan mata uang crypto menjadi sangat populer beberapa tahun terakhir ini. Semakin banyak orang yang mulai tertarik dan berinvestasi pada crypto. Hal ini karena berinvestasi pada crypto kamu bisa mendapatkan keuntungan yang besar dalam waktu singkat.

Untuk itu nih sobat, bagi kalian yang tertarik juga berinvestasi mata uang crypto, sebaiknya harus jeli melihat aplikasi yang terbaik dan yang telah terdaftar pada Bappebti dan OJK. Sehingga Ketika kamu berinvestasi pada aplikasi tersebut kamu akan terlindungi oleh OJK dan Bappebti.

Contoh yang membuat crypto banyak diminati salah satunya adalah mata uang crypto yaitu Bitcoin. Bitcoin merupakan salah satu mata uang crypto yang paling terkenal pada tahun 2020 saja, Bitcoin mengalami lonjakan harga hingga ratusan persen.

Aplikasi Investasi Crypto Terbaik dan Terdaftar Bappebti dan OJK

Saat ini perkembangan Cryptocurrency akan digunakan layaknya mata uang pada umumnya yaitu sebagai alat jual beli. Hanya saja beberapa negara belum mengakui mata uang ini sebagai alat tukar.

Namun Cryptocurrency sudah bisa jadikan aset investasi di Indonesia. Dan untuk mulai berinvestasi pada crypto ada beberapa aplikasi crypto yang sudah diawasi oleh Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi).

Aplikasi untuk berinvestasi atau biasa disebut juga platform crypto ini sebagian besar memiliki beberapa fungsi yang hampir sama dengan aplikasi jual-beli saham ataupun mata uang. Dan juga terdapat fungsi dan indikator yang memudahkan Sobat untuk menganalisa strategi trading.

Fitur lainnya pada aplikasi crypto yaitu dapat menyimpan dan mentransfer aset secara langsung kepada pengguna lain. Sehingga kalian harus memilih aplikasi yang memiliki tingkat keamanan yang tinggi.

Aplikasi Crypto Terbaik

Bagi pemula, untuk mulai berinvestasi crypto secara aman, maka sebaiknya memilih aplikasi yang sudah terdaftar dalam Bappebti dan memiliki reputasi baik dengan review positif dari penggunanya.

Dibawah ini ada beberapa aplikasi yang admin telah rangkum sebagai referensi kalian untuk mulai berinvestasi. Daftar aplikasi berikut ini merupakan platform terbaik yang bisa kamu gunakan untuk jual-beli mata uang crypto.

Indodax

Indodax  atau Indonesia Digital Asset Exchange merupakan merk dagang dari PT. Indodax Nasional Indonesia. diluncurkan pada tahun 2014 dengan nama awal Bitcoin Indonesia dan pada tahun 2018, aplikasi ini mengganti nama menjadi Indodax.

Platform indodax sangat populer bagi investor crypto di Indonesia. Telah memiliki jutaan pengguna yang terdaftar. Keuntungan menggunakan indodax adalah proses deposit dan withdraw yang terbilang cukup cepat.

Indodax sendiri tercatat sebagai platform dengan pengguna dan jumlah transaksi harian terbanyak di Indonesia. Indodax juga memiliki tim customer service yang melakukan pelayanan bahkan saat hari libur.

Indodax memiliki tempilan user friendly sehingga memudahkan untuk menjalankan berbagai transaksi. Tampilan tradingview dari Indodax terdapat dalam versi desktop maupun pada versi mobile.

Zipmex

Zipmex dilluncurkan pada tahun 2019 di Singapura dan telah memiliki banyak pengguna aktif. Platform Zipmex mampu menjadi salah satu platform crypto dengan banyak pengguna di Asia Tenggara dan Australia. Zipmex berada dalam naungan PT. Zipmex Exchange Indonesia yang sudah terdaftar dalam Bappebti dan OJK.

Transaksi pada platform Zipmex dapat menggunakan mata uang Rupiah dan memiliki banyak fitur menarik yang sangat memanjakan para trader.

Pintu

Bagi pemula platform PINTU merupakan platform terbaik untuk mulai belajar trading Crypto. Aplikasi ini diluncurkan oleh PT. Pintu Kemana Saja pada tahun 2020. Pengguna Aplikasi Pintu dapat dengan mudah melakukan akses dari desktop maupun smartphone.

Pintu menawarkan tampilan chart yang interaktif dan operasional yang mudah, sangat membantu bagi investor pemula dalam cryptocurrency. Dan salah satu fitur terbaiknya adalah transaksi tanpa spread. Jadi, kamu dapat melakukan pertukaran crypto tanpa adanya potongan.

Dibawah juga merupakan adalah aplikasi trading Cryptopcurrency terbaik yang sudah terdaftar Bappebti dan OJK

Tokocrypto oleh PT Crypto Indonesia Berkat

Rekeningku oleh  PT Rekeningku Dotcom Indonesia

Luno oleh PT Luno Indonesia Ltd

Idex oleh PT Indonesia Digital Exchange

Koinku oleh PT Cipta Koin Digital

Triv oleh PT Tiga Inti Utama

Upbit oleh PT Upbit Exchange Indonesia

Bechipin oleh PT Bursa Cripto Prima

Bitocto oleh PT Triniti Investama Berkat

Plutonext Digital Aset

Penutup

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi investasy Crypto terbaik dan telah terdaftar di Bappebti. Nah bagi kalian yang penasaran untuk berinvestasi pada mata uang crypto, sebaiknya pelajari juga fundamental pada mata uang tersebut. Sehingga kedepannya dapat membantu untuk menganalisa perkembangan dari sebuah mata uang crypto

Leave a Reply

Your email address will not be published.