fbpx
the sanbox game kripto

Game The Sanbox Yang Dapat Menghasilkan Uang Kripto

Freezone88.com – Halo Sobat FreeZone saat ini game The Sandbox tengah populer karena dengan memainkan game ini kamu bisa mendapatkan uang kripto. Game ini mirip dengan permainan dari game Minecraft.

Apa Itu Game Sanbox Yang Bisa Menghasilkan Uang Kripto?

The Sandbox merupakan game yang menyajikan pengalaman metaverse di permainannya. Para pemain game ini bisa berkumpul di dunia virtual dan menciptakan aset untuk dijual menggunakan mata uang kripto.

BACA JUGA:  Download Higgs Domino MOD APK v1.72 Terbaru 2021 Unlimited Coin

Game ini dibangun dengan blockchain Ethererum, dimana seperti yang kita ketahui bahwa Ethereum merupakan salah satu mata uang kripto paling populer saat ini dan menempati urutan kedua.

Namun dalam permainan game ini, tidak memakai mata uang kripto Ethereum tetapi menggunakan mata uang SAND. SAND adalah token utilitas ERC-20 yang bisa dipakai untuk berbagai transaksi dalam ingame nantinya.

Jadi nantinya dalam game ini para player membangun asset digital yang meliputi bermacam hal terkait petualangan ataupun cerita, baik itu karakter, item dalam game, perlengkapan, ataupun barang dekorasi digital yang nantinya dapat kalian jual.

BACA JUGA:  Aplikasi Resmi Nonton TV Online Indonesia Gratis

Mode permainan Game The Sanbox mirip dengan Minecraft, dimana pemainnya bisa membuat apapun yang diinginkan. Dan barang tersebut dapat dijual dengan mata uang $SAND. Aset inilah yang kemudian bisa dijual secara bebas dalam bentuk non fungible token (NFT).

Terdapat tiga produk utama pada permainan The Sandbox, yaitu:

  1. VoxEdit, di mana pengguna bisa membuat objek 3D di metaverse The Sandbox
  2. Sandbox Marketplace, yang merupakan ‘pasar’ bagi pemain untuk menjajakan dan membeli produk asset digital.
  3. Sandbox Game Maker, di mana pemain bisa membuat game 3D-nya sendiri secara gratis.
BACA JUGA:  Cara Mudah Deposit Dana di Akun Indodax

Cara pembuatan asset digital pada game ini tidak perlu terlalu dalam dalam pengetahuan soal coding. Soalnya software yang ada pada The Sandbox ini terbilang cukup mudah dalam penggunaannya.

Brand besarpun seperti Adidas juga mengambil andil dalam permaianan ini, Adidas original memasarkan produknya dalam bentuk NFT dan bisa dipakai secara ekslusif di game ini. Selain itu Adidas juga membeli sebidang lahan virtual yang bakal diisi denan content dan berbagai pengalaman eksklusif untuk penggunanya.

Penutup

Itulah pembahasan tentang Game The Sanbox yang tengah naik daun karena dalam game tersebut kita dapat membuat asset digital untuk diperjual belikan dengan mata uang kripto.