fbpx
aplikasi desain rumah di hp

6 Aplikasi Desain Rumah di HP Untuk Rumah Impian Anda

FreeZone88.com – Halo Sobat FreeZone, di era yang serba teknologi sekarang ini, kita dimanjakan dengan aplikasi-aplikasi yang dapat membantu keseharian kita. Baik itu aplikasi penjualan, aplikasi diet, dan bahkan aplikasi design pada smartphone.

Salah satu aplikasi yang wajib kalian coba adalah aplikasi desain rumah. Dengan aplikasi tersebut kamu bisa mendesain rumah impian kalian. Cara menggunakan aplikasi ini pun sangat simple dan mudah, karena user interface yang mudah di pahami.

Dengan perkembangan teknolgi yang sangat pesan saat ini kamu bisa merancang rumah impian sendiri dengan mudah. Sudah banyak beredar aplikasi desain yang tersedia pada platform PC dan Smartphone. Aplikasi desain rumah adalah merupakan software yang bisa kamu gunakan untuk membantu merancang rumah idaman dengan mudah dan cepat tanpa perlu repot-repot menggunakan kertas dan pensil.

BACA JUGA:  7 Aplikasi Sadap WhatsApp Terbaik 2021, Untuk Sadap WA Pasanganmu

6 Aplikasi Design Rumah di HP

Pada aplikasi desain rumah memiliki fitur yang cukup lengkap sehingga membuat kamu bisa melakukan kreasi dengan mudah dan cepat. Pada aplikasi desain rumah kamu dpat melihat site plan tanah hingga merancang layout kelistrikan. Dibawah inio adalah rekomendasi 6 aplikasi desain rumah yang dirangkum dari berbagai sumber.

  1. Houzz Interior Design Ideas

Aplikasi ini dapat kamu jadikan sebagai sumber inspirasi untuk renovasi rumah, desain interior, dan dekorasi. Karena pada aplikasi desain rumah dari Houzz banyak menyediakan hingga lebih dari 15 juta foto berkualitas tinggi, sesuai kategori dan style masing- masing.

Selain itu menggunakan aplikasi ini bukan hanya mencari inspirasi desain rumah tetapi, kamu juga bisa saling bertukar pikiran dan mendapatkan petunjuk desain dari ahli melalui aplikasi ini.

BACA JUGA:  5 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti 2021

Terdapat fitur menarik pada aplikasi ini yaitu View My Room yang sudah terhubung ke kamera sehingga gambaran hasil desain rumah akan semakin terlihat nyata dan jelas, jadi terlihat seperti sebuah virtual reality. Download aplikasinya segera

Download

  1. Home Design 3D

Selanjutnya ada aplikasi Home Design 3D yang dapat kalian gunakan untuk menciptakan, merenovasi,  mendekor, dan mengisi perabot ruangan secara virtual di rumah.

Kerennya lagi nih aplikasi ini memiliki tampilan tiga dimensi yang bisa dibagikan ke perangkat dan platform lainnya. Aplikasi Home Design 3D ini juga dapat dijalankan walau dalam keadaan offline. Download aplikasinya segera

Download

BACA JUGA:  Cara Merubah Video Tiktok Menjadi Wallpaper & Lock Screen HP
  1. Magicplan

Aplikasi desain rumah Magicplan ini menggunakan metode scan dengan kamera. Hasil scan ini bisa disimpan dalam bentuk jpg, pdf ,png, csv, dan juga format lainnya sesuai kebutuhan. Magicplan memiliki hingga 1000 item yang dapat kalian tambahkan ke dalam rencana ruangan dan dapat ditata dengan mudah. Aplikasi Magicplan sudah kompatibel dengan Excel, AutoCAD dan Chief Architect. Download aplikasinya segera

Download

  1. HomeStyler – Interior Design & Decorating Ideas

Dengan menggunakan aplikasi HomeStyler, kamu bisa memvisualisasi furniture dan dekorasi. Caranya penggunaannya pun cukup mudah, hanya dengan klik gambar di ruangan dan mulai ciptakan warna atau dekor sesuai keinginan. Aplikasi desain rumah ini dapat kalian download dan pakai secara gratis.

  1. Aplikasi Planner 5D

Aplikasi desain rumah lainnya untuk smartphone adalah Planner 5D. Aplikasi Planner 5d menyediakan view mode dalam dua jenis, yaitu dua dimensi dan tiga dimensi. Dengan fitur tersebut kamu dapat merasakan pengalaman mendesain rumah menjadi seperti real.

BACA JUGA:  5 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti 2021
  1. Room Planner – Interior Design IKEA

Aplikasi Room Planner bisa kalian gunakan untuk merancang merancang rumah secara mendetail hingga ke hal kecil. Aplikasi ini menyediakan fitur rancangan ruangan yang cukup detail. Yakni mulai dari penempatan lemari, pola lantai, jenis ranjang, wallpaper dinding, dan perabot ataupun item-item lainnya.

Penutup

Itulah rekomendasi aplikasi desaing rumah di smartphone android yang bisa kalian gunakan untuk mendesain rumah impian Anda. Semoga bermanfaat.