fbpx
game offline android terbaik

Game Offline Android Terbaik 2022 Tanpa Kuota

Game telah eksis selama bertahun-tahun dan tidak habis-habisnya jenis game baru yang bermunculan setiap tahunnya. Game offline adalah pilihan terbaik saat anda memiliki koneksi internet yang buruk ataupun saat anda tidak memiliki kuota internet, game offline juga tidak kalah seru dengan game online. Kamu bisa tetap bermain game sesuka harti walaupun tidak memiliki kuota.

Baik game online maupun game offline memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, misalnya pada game offline kamu dapat memberhentikan permainan ditengah jalan jika ingin melakukan sesuatu tanpa perlu takut tim kamu akan kalah. Hal ini tentusaja tidak bisa dikalukan jika bermain game online karena akan menyebabkan kekalahan.

6 Rekomendasi Game Oflline Terbaik 2022

Berikut ini kami sajikan beberapa permainan offline untuk kamu:

  1. Asphalt 8 : Airbone

Game android bertema balap liar ini telah melegenda dan tersedia dalam berbagai episode baru disetiap tahunnya. Game offline ini mempunyai tampilan grafik yang berkualitas dan lebih nyata dan memiliki tampilan peta yang luas, tidak heran game ini menjadi salah satu game yang paling popular di dunia.

BACA JUGA:  100+ Nama FF Keren 2021 Unik dan Pakai Simbol

Salah satu daya tarik pada game ini yaitubanyaknya jenis mobil yang menunggu untuk dibuka. Game ini sebenarnya membutuhkan ruang yang cukup besar pada storange smartphone anda, semakin banyaknya tantangan dan map baru yang berhasil dibuka menyebabkan anda harus mengunduh file tambahan.

  1. Minecraft

Minecraft adalah permainan untuk menempatkan blok dan berpetualang. Game legendaries ini telah malang melintang di dunia para gamers, mulai dari pc, laptop, Nintendo hingga saat ini Minecraft akhirnya bisa dimainkan melalui Smartphone.

Game dengan jumlah unduhan lebih dari 10 juta pengguna di dunia ini memiliki tampilan grafik yang sangat memukau, namun sayangnya game ini secara resmi hanya bisa di download berbayar tetapi banyak juga versi gratis atau lite-nya di playstore.

  1. Death Race : Shooting mobil

Death Race merupakan game adaptasi dari film layar lebar dengan judul yang sama. Game ini dihadirkan dengan konsep balapan perang yang membuat para player harus menguasai dan mengimbangi kecepatan mengemudi dan peperangan liar dalam satu permainan.

BACA JUGA:  Daftar List Aplikasi dan Game Penghasil Uang Terbukti 2021

Senjata yang dapat di kostumisasi dan tampilan grafik yang HD merupakan daya tarik yang membuat player-nya merasakan pengalaman bermain game yang unik dan luar biasa.

  1. Hitman Sniper

Game ini bercerita tentang agen bayaran dengan sejumlah misi rahasia. Tugas utamanya adalah shooter mission namun banyak hal lain yang dapat kamu eksplorasi. Senjata dalam permainan ini juga dapat di kostumisasi agar terlihat lebih keren. Permainannya yang seru juga alurnya yang sangat beragam sangat cocok untuk dimainkan saat santai.

  1. Minion Rush : Despicable Me Official Game

Game dengan jumlah unduhan mencapai puluhan juda di Play Store ini sebenarnya memiliki tampilan gameplay yang cukup sederhana. Meski simple, namun kualitas grafiknya tidak bisa diragukan. Karakter yang beragam dan tampilan yang kece membuat game ini sangat hits dikalangan masyarakat.

  1. Dream League Soccer DLS

Bagi para pencinta sepak bola, game ini sangat cocok untuk anda. Game dengan tampilan avatar para bintang sepak bola dunia membuat game ini sangat digemari para pencinta sepak bola. Terdapat turnamen, pemain dan stadion yang dapat di kostumisasi, membuat game ini sangat layak untuk di install di smartphone kamu.

BACA JUGA:  5 Aplikasi Edit Video Android Gratis dan PowerFull

Jika kamu memiliki waktu luang dan tidak tahu mau ngapain, bermain game adalah salah satu opsi untuk menghilangkan kebosanan. Beberapa game offline diatas dapat dicoba untuk kamu yang sedang ingin me time ataupun ingin terlepas dari social media dan quality time bersama teman maupun keluarga.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

offline game tanpa kuota 2022