cara nonton film di telegram android

Cara Nonton Film di Telegram Android

Telegram merupakan salah satu aplikasi komunikasi online yang memiliki banyak fitur, seperti panggilan suara, panggilan video, pesan teks, pesan teks dengan jadwal, hingga berbagi media seperti music, foto, dan video.

Masa ini, telegram juga digunakan sebagai platform untuk menonton film secara gratis. Banyak channel yang menyediakan berbagai film, mulai dari film local hingga internasional. Telegram dapat diakses melalui smartphone, laptop dan personal computer.

Banyak orang yang senang untuk menonton film melalui telegram karena selain gratis, pencarian film juga sangat mudah dilakukan. Namun tidak semua film terdapat di telegram, system telegram biasanya menyaring konten apasaja yang terdapat pada channel telegram agar tidak ada pelanggaran.

Film yang terkena pelanggaran biasanya yaitu film yang menayangkan prostitusi, film yang terkena pelanggaran hak cipta, dan video-video berisi pelecehan SARA.

Cara Nonton Film di Telegram Android

Berikut ini tutorial menonton film aman di telegram android:

  1. Install aplikasi telegram di smartphone anda dan daftarkan nomor handphone anda
  2. Jika telah dikonfirmasi, periksa jenis aplikasi yang anda gunakan apakah telah diupdate ke versi terbaru atau belum. Jika belum segera update aplikasi
  3. Pada tampilan depan telegram, klik ikon pencarian yang berbentuk kaca pembesar yang terletak di pojok kanan atas smartphone anda
  4. Ketik judul film yang ingin anda nonton (pastikan ejaannya benar)
  5. Kemudian akan muncul berbagai channel ataupun grup yang menyediakan film yang anda cari
  6. Pilih channel sesuai kebutuhan anda (misalnya film internasional dan membutuhkan terjemahan bahasa Indonesia, maka pilih channel dengan yang memiliki keterangan “sub indo”)
  7. Gabung dengan channel atau grup agar channel terluhat pada tampilan display telegram anda
  8. Channel akan grup akan memnunculkan notifikasi setiap kali mengupdate hal baru, jika hal tersebut membuat anda terganggu silahkan mute atau bisukan channel tersebut
  9. Download film yang akan anda nonton dan selamat menonton
TRENDING:  Wallpaper Apa Hak Anda Membuka HP Saya

Tidak hanya film, anda juga dapat menonton drama dari berbagai Negara dari aplikasi tersebut. Cara untuk mencari sama dengan pencarian film, cukup masukkan judul pada kolom pencarian.

Saat ini penggunaan telegram untuk menonton serial-serial film favorit merupakan pilihan terbaik. Dimana telegram merupakan social media yang didalamnya banyak terdapat group dan chanel-chanel yang menyajikan film-film gratis.

Banyak dari mereka hanya menginstal telegram untuk digunakan sebagai tempat nonton drama-drama korea ataupun serial tv favorit.

Sekian tutorial kali ini, selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published.