hp oppo yang ada nfcnya

11 HP Oppo Yang Memiliki Fitur NFC

HP Oppo yang ada NFCnya. Modernisasi membuat kita sangat membutuhkan tekhnologi dalam melakukan apapun. Tekhnologi sangat membantu meringankan semua pekerjaan yang kita kerjakan, misalnya penggunaan Smartphone pada kegiatan sehari-hari. 

Brand-brand smartphone berlomba-lomba untuk menciptakan fitur-fitur baru pada setianp seri yang dikeluarkan oleh perusahaannya, salah satunya yaitu fitur NFC atau Near-Field Communication yang juga dimiliki oleh brand smartphone terkenal yaitu Oppo. Fitur ini sangat mempermudah transaksi secara digital.

Fitur ini sebenarnya lebih lambat dalam memproses dibandingkan dengan Bluetooth namun keunggulannya adalah konektivitasnya jauh lebih cepat karena tidak memerlukan manual pairing untuk mrnyambungkan kedua perangkat NFC atau near field communication.

NFC memungkinkan anda untuk mengirimkan nomor ponsel beserta dengan detail kontak kepada ponsel atau pengguna lain tanpa harus memasukkan detail secara manual. NFC bekerja dengan prinsip mengirim data melalui sinyal gelombang radio, dengan tekhnologi RFID (Radio Frequency Identification) yang menggunakan induksi elektromagnetik untuk mengirimkan informasi.

TRENDING:  Cara Restart Samsung Galaxy S7 - S7 Edge yang Hang

11 Tipe HP Oppo Yang Memiliki Fitur NFC

NFC juga memungkinkan anda untuk bertransaksi menggunakan smartrphone anda, mengecek hingga mengisi saldo e-money langsung dari smartphone. Brand Oppo sendiri telah merilis beberapa seri ponsel dengan fitur NFC. Berikut beberapa contohnya:

  1. Oppo Reno
  2. Oppo Reno Ace
  3. Oppo Reno 5 5G
  4. Oppo Reno 5 Pro+ 5G
  5. Oppo Reno 4 5G
  6. Oppo Reno 10x Zoom
  7. Oppo A73
  8. Oppo R17 Pro
  9. Oppo Find X2 Pro
  10. Oppo K5
  11. Oppo A9X

Itulah tadi beberapa rekomendasi kami untuk anda, beberapa jenis ponsel diatas dapat memudahkan anda terlebih lagi dimasa pandemic ini untuk membantu anda dalam menjaga kesehatan dan mengurangi untuk memegang barang yang berlebihan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.