fbpx
antridok aplikasi cari dokter

Aplikasi AntriDok Kendari- Temukan Dokter Praktek Di Sekitarmu

Halo Sobat Kendari, di Kendari saat ini sudah banyak terdapat dokter praktek yang bisa kalian temui disekitar tempat tinggal kamu. Namun masih banyak dari kita yang belum mengetahui lokasi dokter praktek tersebut.

Namu kamu tidak perlu khawatir karena di Kendari Sudah terdapat aplikasi AntriDok. Apa sih aplikasi AntriDok itu? dan apa fitur-fitur yang terdapat didalam aplikasi tersebut. Yuk simak ulasan tentang aplikasi AntriDok di Bawah ini.

Apa Aplikasi AntriDok

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang menyediakan daftar list dokter-dokter yang berada di Sulawesi tenggara. Dalam aplikasi ini kamu bisa menemukan Dokter dengan berbagai tipe dokter, seperti dokter anak, dokter gigi, dokter kandungan dan masih banyak tipe dokter lainnya.

BACA JUGA:  Aplikasi Edit Foto Jadi Kartoon ToonArt

daftar list dokter antridok

Fitur Aplikasi AntriDok

Saat ini aplikasi ini masih dalam tahap pengembangan, beberapa fitur yang sudah terdapat pada aplikasi ini adalah:

  • Terdapat list dokter berdasarkan tipe dokter (dokter spesialis)
  • Terdapat alamat lengkap lokasi dokter praktek beserta dengan titik pada google maps, sehingga bisa menggunakan fitur maps untuk menuju lokasi praktek
  • Terdapat fitur daftar nomor antrian dokter, yang terhubung langsung ke WA admin dokter praktek
  • Terdapat fitur ubah data dokter, jika ada perubahan pada profil dokter, misalnya perubahan alamat, nomor hp ataupun sepesialis
  • Terdapat fitur tambah dokter, jika kamu seorang dokter, kamu dapat mendaftarkan diri ke aplikasi AntriDok, agar kamu terdapat dalam list aplikasi ini
BACA JUGA:  Aplikasi Untuk Membuat Logo Terbaik

lokasi dokter praktek antridok

Fitur yang akan dikembangkan

  • Fitur antrian online (melihat daftar nomor antrian, melihat antrian yang sedang berjalan sehingga pasien tidak perlu mengantri lama di lokasi dokter praktek)
  • Fitur dokter praktek terdekat, fitur ini akan menampilkan dokter praktek terdekat berdasarkan lokasi Anda berada berdasarkan titik GPS smartphone.
  • Dan masih banyak fitur-fitur lain yang akan dikembangkan
BACA JUGA:  7 Aplikasi Menghitung Masa Subur Wanita Gratis

Link Download Aplikasi AntriDok

Aplikasi AntriDok sudah tersedia di playstore dan untuk mengunduh aplikasi tersebut langsung saja klik pada link dibawah ini

Download

Penutup

Itulah penjelasan singkat mengenai aplikasi AntriDok area Sulawesi Tenggara. Semoga dengan aplikasi ini kamu bisa lebih cepat menemukan dokter spesialis ataupun dokter umum. Semoga bermanfaat.