fbpx
aplikasi pengingat shalat

Aplikasi Pengingat Sholat Terbaik

FreeZone88.com – Shalat merupakan salah satu kewajiban para umat muslim di dunia, beberapa profesi yang sangat sibuk membuat anda memerlukan aplikasi pengingat jika waktu shalat tiba. Sudah dangat banyak aplikasi yang diluncurkan untuk pengingat waktu shalat. Aplikasi aplikasi ini sangat membantu orang orang dengan aktivitas segudang agar tidak lupa untuk beribadah jika waktunya telah tiba.

Sekarang anda tidak perlu lagi khawatir untuk ketinggalan ataupun kelupaan waktu shalat, anda dapat menginstal salah satu dari aplikasi diatas untuk mengingatkan anda. Shalat merupakan kewajiban sehingga harus dilakukan sebaiknya tepat waktu untuk mendapatkan pahala yang maksimal.

Rekomendasi Aplikasi Pengingat Shalat Terbaik

Berbagai aplikasi telah diluncurkan oleh berbagai perusahaan sehingga anda tidak perlu lagi takut untuk ketinggalan waktu shalat, jika anda sedang berada di daerah yang cukup asing, aplikasi aplikasi ini juga telah menyediakan fitur pencari masjid terdekat dan juga fitur kompas pencari arah kiblat sehingga anda tidak lagi kebingungan dalam menentukan arah shalat anda.

BACA JUGA:  Apa Itu Minecraft? Game Populer Dengan Banyak Penghargaan

Berikut ini rekomendasi dari kami untuk anda

Qibla Direction

Aplikasi ini sebenarnya merupakan aplikasi untuk mencari arah kiblat, namun aplikasi ini juga membuat banyak hal seperti pengingat waktu shalat, tanggal dengan kalender Hijriah, beberapa ilmu pengetahuan, hingga dapat mencari lokasi masjid terdekat dari daerah anda.

Salaam

Aplikasi keluaran perusahaan Samsung ini dapat digunakan sebagai pengingat shalat dan juga anda juga dapat membaca al quran didalamnya karena menyediakan al qur’an digital. Aplikasi ini juga menyediakan kompas arah kiblat.

BACA JUGA:  Panduan Lengkap Penggunaan Twibbon Ramadhan 2024

Muslim pro

Walaupun pernah mendapatkan isu tak sedap dengan situduh menjual data ke militer AS, namun perusahaan ini membantah isu tersebut. Aplikasi ini dapat digunakan sebagai pengingat shalat, tasbih pengingat zikir serta al qur’an digital yang yangat lengkap untuk anda.

Prayer Times, adhan, Qibla

Aplikasi pengingat shalat ini juga dapat memperlihatkan arah kiblat untuk anda.

BACA JUGA:  Cara Membuat Huruf Tebal, Miring dan Tercoret di WhatsApp

Waktu shalat

Tidak hanya sebagai pengingat shalat, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mencari masjid terdekat dari daerah anda.

Athan

Aplikasi pengingat shalat ini juga dapat digunakan untuk mengaji karena menyediakan al quran digital.

Sekarang anda tidak perlu lagi khawatir untuk ketinggalan ataupun kelupaan waktu shalat, anda dapat menginstal salah satu dari aplikasi diatas untuk mengingatkan anda. Shalat merupakan kewajiban sehingga harus dilakukan sebaiknya tepat waktu untuk mendapatkan pahala yang maksimal.

Semoga informasi ini dapat membantu anda, silahkan kunjungi artikel menarik lainnya dari kami. Terimakasih!