fbpx

Cara Menggunakan Twibbon Marhaban Ya Ramadhan 1443H

Halo Sobat FreeZone. Dalam menyambut bulan suci Ramadhan kali ini admin akan share cara menggunakan bingkai foto ucapan atau biasa juga disebut dengan Twibbon.

Ternyata masih ada diantara kita yang masih bingung bagaimana sih cara menggunakan twibbon ucapan selamat menjalankan puasa Ramadhan dengan foto diri sendiri. Saat ini twibbon merupakan salah satu cara untuk kita meramaikan moment-moment tertentu. Seperti hari besar keagamaan dan lain sebagainya.

BACA JUGA:  Download Twibbon Kartu Ucapan Ramadhan 1443H

Ada juga yang menggunakan Twibbon untuk mencari dukungan dan lain sebagainya.

Caranya menggunakan twibbon sebenarnya sangatlah mudah, untuk itu ikuti Langkah-langkah dibawah ini untuk menggunakan Twibbon ucapan Ramadhan 1443 H.

Cara Menggunakan Twibbon

Pertama-tama sobat pilih salah satu link twibbon ucapan Ramadhan yang telah admin bagikan pada artikel sebelumnya. Atau kamu bisa klik link dibawa ini untuk melihat rekomendasi twibbon ramadhan yang terpopuler.

Selengkapnya

Pilihlah twibbon marhaban ya ramadhan yang keren, simple dan terlihat profesional. Hal ini agar kamu tetap terlihat keren dengan menggunakan Twibbon.

BACA JUGA:  Situs dan Aplikasi Twibbon Ramadhan Terbaru

Setelah itu pilih salah satu link Twibbon yang ingin kamu gunakan, sehingga kamu akan diarahkan ke situs Twibbonize dan langsung pada halaman upload foto tampilannya seperti contoh dibawah ini.

cara menggunakan twibbon

Perhatikan pada twibbon diatas terdapat bermacam-macam bentuk kartu ucapan selamat ramdhan. Kamu bisa memilih salah satunya yang menurut kalian bagus.

cara upload foto di twibbon

Selanjutnya klik Choose Photo untuk memasukkan fotomu kedalam bingkai tersebut. Pilih foto terfavorit kalian dan posisikan pas berada ditengah-tengah frame foto yang sudah disediakan.

Setelah selesai mengatur posisi photo kamu, selanjutnya klik next, maka proses penyatuan foto dengan bingkai berlangsung. Tunggu hingga proses selesai.

Setelah selesai, kamu bisa download hasilnya dan bagikan ke Social Media kalian untuk meramaikan bulan Suci Ramdhan 1443H.

BACA JUGA:  Cara Menggunakan Twibbon Untuk Pasang Bingkai Foto

Penutup

Itulah cara sederhana bagaimana menggunakan Twibbon ucapan selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga ditahun ini kita dapat berkumpul Kembali Bersama keluarga tanpa adanya pembatasan sosial dikarenakan pandemic yang tidak pernah berakhir.