fbpx
pilih remove akun untuk hapus akun google

Cara Menghapus Akun Google di Hp Xiaomi 100% TERHAPUS

FreeZone88.com – Halo Sobat FreeZone memiliki dua atau lebih akun google terkadang juga membuat hp xiaomi kita sering menerima notifikasi dari gmail. Dan terkadang pula kita dengan sengaja atau tanpa sengaja memasukkan akun google teman ataupun keluarga ke dalam hp kita dan lupa caranya untuk menghapus akun google tersebut.

Menghapus akun google di HP Xiaomi memiliki banyak cara. Ada cara yang simple dan ada pula cara yang sederhana namun 100% berhasil menghapus akun google kita di hp Xiaomi.

Menghapus akun google di handphone bukan tanpa alasan, kadang alasan utama adalah karena hp tersebut akan di jual ke orang lain. Nah agar privasi tetap terjaga, sebaiknya kita menghapus semua akun yang ada smartphone kita, baik itu akun google, facebook, Instagram dan lain sebagainya.

BACA JUGA:  Cara Print Mutasi Rekening BCA Tanpa Harus Ke Bank

Cara Menghapus Akun Google di Hp Xiomi

Berikut cara untuk menghapus akun di handphone xiaomi yang dapat kalian ikuti dan dijamin berhasil 100%

  • Masuk ke Menu Setting
  • Pada Tab Setting scroll kebawah cari Menu Account & Sync
  • Selanjutnya pilih Google
  • Pilih email yang akan di hapus
  • Klik more yang berada di tengah bawah
  • Dan pilih Remove Account

Setelah kamu mengikuti Langkah-langkah diatas, maka kamu telah berhasil menghapus akun google di hp xiaomi. Dengan menghapus akun, maka email, contact, google drive dan apapun yang berhubungan dengan akun google tersebut akan terhapus di smartphone kalian.

Sebaiknya sebelum menghapus akun dari hp tertentu, kamu sebaiknya tidak lupa akan password akun google tersebut. Karena jika kamu lupa password akun gmail tersebut maka akan sangat rumit Ketika akan mencoba reset password. Kecuali kamu mengetahui beberapa pertanyaan ataupun akun lain yang terhubung dengan akun yang akan di hapus.

BACA JUGA:  Cara Membuat Tulisan Unik di WA Tanpa Aplikasi

Cara Menghapus Akun Google di Hp Xiaomi dengan Gambar

Bagi kalian yang masih bingung cara menghapus akun google, dibawah ini admin sediakan beberapa gambar yang menunjukkan cara menghapus gmail di hp Xiaomi.

setting hapus akun google di hp
masuk menu setting
menu account & sync untuk hapus akun
Pilih Account & Sync
menu akun google untuk hapus akun
Pilih menu Google
pilih salah satu akun yang akan di hapus
Pilih salah satu akun yang akan di hapus
pilih remove akun untuk hapus akun google
Pilih Remove Account untuk hapus akun google di hp
BACA JUGA:  Cara Membuat Suara Google Tanpa Aplikasi

Penutup

Itulah cara menghapus akun google di handphone xiomi. Cara ini sebenarnya sama saja jika kalian memiliki hp oppo, vivo ataupun merek lainnya yang berbasis android. Jadi intinya akun google kamu berada pada menu Account & sycn. Jadi kalau menghapusnya cukup cari menu tersebut di smartphone kalian. Semoga bermanfaat.