fbpx
cara nonton drakor di telegram

Cara Nonton Drakor di Telegram, Semua Film Ada!

FreeZone88.com – Telegram saat ini bukan cuman sekedar aplikasi chating biasa. Karena dalam telegram kalian bisa menonton film yang kalian sukai. Seperti film Indonesia, film barat maupun film korea.

Nonton drakor di telegram sangatlah mudah, kamu hanya perlu mencari film drakor di pencarian telegram. Maka akan muncul beberapa group yang menyediakan film film drakor kesukaan anda. Bahkan kamu dapat mendownload film drakor tersebut langsung dari telegram.

Demam drama korea saat ini sedang melanda warga net Indonesia. hal ini karena film drakor memiliki jalan cerita yang begitu menarik dan actor dan aktris yang termaksud dalam good looking.

Hanya saja untuk menonton drama korea di platform resminya, kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Tapi saat ini sudah banyak juga platform yang menyediakan film drama korea secara gratis, salah satunya adalah Telegram.

Cara Mudah dan Gratis Nonton Drakor di Telegram

Untuk menonton drakor melalui telegram, kamu dapat melakukan melalui telegram smartphone ataupun telegram web yang bisa langsung di akses melalui computer ataupun laptop.

TRENDING:  Cara Menonaktifkan Otomatis Download Video dan Foto Telegram

Berikut dibawah Langkah-langkah menononton drakor melalui telegram

  1. Download Aplikasi Telegram

Aplikasi telegram secara resmi dapat di download melalui play store dan yang menggunakan OS IOS dapat mendownlodnya di App Store. Link download telegram ada pada link dibawah ini.

Setelah download aplikasi telegram selanjutnya registrasi nomor kamu untuk bisa login di telegram. Setelah berhasil melakukan registrasi, kamu dapat mencari film drakor di telegram. Untuk tampilan yang lebih luas, kamu dapat menggunakan Telegram Web atau klik link dibawah ini untuk akses telegram Web

  1. Register dan Login Akun Telegram

Setelah mendownload aplikasi Telegram, kamu dapat melakukan registrasi dengan nomor kamu dan ikuti Langkah-langkah registrasi sampai selesai. Setelah itu kamu akan mengisi nama sebagai nama akun telegram kalian.

Ketika mendaftar menggunakan nomor kamu, maka kamu akan dikirimkan kode OTP sebagai Langkah untuk verifikasi akun kamu, apakah benar nomor yang di daftarkan adalah nomor sendiri.

Selanjutnya masukkan kode OTP Tersebut pada verifikasi akun telegram. Setelah mengisi kode verifikasi selamat akun telegram kamu sudah dapat digunakan.

  1. Cara Mencari Film di Telegram

Selanjutnya kamu harus mencari channel group telegram yang menyediakan film drakor. Caranya sangat mudah cukup masuk di pencarian dan ketikan kata kunci seperti drama lover, grup korea, k lovers drama korea on going, dan kata pencarian yang berhubungan dengan drakor.

  1. Mencari Judul Film Drama Korea

Setelah bergabung ke dalam channel group drama korea, kamu cukup mencari film yang kamu sukai. Ketik judul film pada pencarian dalam channel group tersebut. Bahkan biasanya dalam group admin sudah mensematkan postingan tentang list drama korea yang tersedia dalam group tersebut. Jadi kamu cukup mencari film drakor pada postingan yang disematkan oleh admin.

  1. Membuka Link Drama Korea

Biasanya film drama korea di telegram langsung bisa di nonton tapi ada pula group yang menyediakan link keluar untuk menonton drama korea tersebut.

TRENDING:  Cara Download Video Tiktok Yang di Privasi

Jika film drama korea langsung di tonton melalui telegram tanpa link keluar, sebaiknya kalian sering-sering membersihkan chace pada aplikasi telegram. Jika tidak maka penyimpanan smarphone kalian akan cepat habis.

Sering menonton film drakor di telegram, akan sangat memakan ruang penyimpanan. Namun jangan khawatir sobat, admin ada tips untuk mengatasi hal tersebut, silahkan ikuti tips tersebut pada link dibawah ini.

Cara Mengatasi Penyimpanan Full Karena Nonton Drakor di Telegram

.KLIK DISINI

Penutup

Itulah Cara Menonton film di Telegram. Sebenarnya telegram merupakan aplikasi chat yang memiliki fitur lebih keren dari Whatsapp, hanya saja peminat telegram belum sebanyak whatsapp. Contohnya saja jumlah anggota group yang bisa dibuat oleh Telegram lebih banyak dari WA.

Leave a Reply

Your email address will not be published.