fbpx
cara nonton film di telegram android

Cara Download Video Di Telegram – Mudah dan Cepat

FreeZone88 Р Banyak yang masih belum tahu tentang bagaimana cara download film di Telegram. Untuk mendownload film di telegram sebenarnya sangatlah mudah.

Seperti yang kita ketahui kini telegram merupakan sosial media yang paling diminati oleh para pecinta film film gratis. Seperti film drama korea, drama Indonesia, film holliwod dan masih banyak film lainnya yang dapat kamu temui di telegram.

Itulah yang membuat telegram menjadi tempat untuk mendapatkan film-film terbaru. Di telegram kamu dapat menemukan berbagai macam film dari semua genre.

Telegram channel lah yang sangat berperan dalam mendapatkan film-film terbaru dan sudah menjadi sumber terbaik untuk download dan streaming film atapun film yang berbasis web series.

Mengunduh film di telegram tidak begitu sulit, hanya dengan beberapa Langkah sederhana saja, kamu sudah dapat mendownload film kesukaanmu.

Cara Download Video di Telegram

Ikuti Langkah-langkah dibawah ini untuk mendownload video di telegram channel.

  1. Download Aplikasi Telegram

Sebelum download video di telegram kamu harus sudah menginstal aplikasi telegram di smartphone kamu. Jika belum kamu dapat mendownload aplikasinya di playstore ataupun app store untuk pengguna iphone.

TRENDING:  Cara Membuat Grup di Aplikasi Telegram dan Setingan Adminnya

Setelah download app telegram, lakukan pendaftaran dengan menggunakan nomor telephone kamu. Ikuti Langkah-langkah registrasi telegram hingga selesai pembuatan akun baru.

  1. Cari Channel Film di Telegram

Untuk mencari channel-channel telegram yang menyediakan link download atau nonton streaming film, cukup dengan melakukan pencarian pada tap search bar.

Pada tap search bar masukkan nama film yang akan di download, atau kamu juga bisa ketikan nama movie channel yang menawarkan film.

  1. Join Channel

Setelah menemukan channel telegram yang menyediakan film yang kamu sukai, langsung saja join pada channel tersebut agar kelak kedepannya kamu akan mendapatkan notifikasi update terbaru genre film yang kamu sukai.

  1. Download Video Telegram

Pada channel telegram tersebut, cari video yang kamu ingin download. Biasanya ada channel yang menyediakan film langsung di telegram sehingga kamu dapat langsung mengunduhnya di channel tersebut.

Tetapi ada juga channel yang menyediakan link download ke situs-situs penyedia film-film tersebut. Jika channel tersebut menyediakan link external yang menuju keluar dari telegram, kamu sebaiknya harus berhati-hati.

Karena bisa saja link yang diberikan tersebut bukanlah link film tetapi link download aplikasi lainnya. Bahkan terdapat link virus. Jadi sebaiknya kamu harus lebih teliti untuk mendownload video di telegram.

TRENDING:  Cara Nonton Drakor di Telegram, Semua Film Ada!

Penutup

Itulah beberapa Langkah yang dapat kamu lakukan untuk mencari film dan mendownlod video di telegram. Channel channel pada telegram banyak sekali menyediakan film-film terbaru secara gratis. Namun alangkah baiknya jika kamu berlangganan layanan aplikasi yang menyediakan film-film tersebut. Film-film yang disebarkan secara gratis biasanya termaksud dalam film yang illegal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.