fbpx
hp realme 5g termurah

Harga Realme 5G Termurah di Indonesia

Realme merupakan sebuah ponsel pintar yang memiliki kualitas terbaik dan sudah memiliki banyak pengguna di berbagai penjuru dunia.

Terlebih Realme mengeluarkan produk 5G dengan harga Realme 5G termurah, sebuah ponsel yang memiliki kantor pusat di Shenzen Tiongkok ini akan memberikan banyak kejutan.

Apalagi di Indonesia sendiri produk ponsel Realme sudah bisa anda peroleh karena sudah dijual di gerai-gerai dan toko HP terdekat.

Banyak keunggulan dari ponsel tersebut sehingga akan memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya.

Tentu saja dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitas teknologi mumpuni membuat HP ini semakin banyak diminati masyarakat Indonesia.

6 Rekomendasi HP Realme 5G Terbaik di Indonesia

Keunggulan teknologi 5G dibandingkan  4G tentu saja sangat berbeda jauh, teknologi 5G memiliki kecepatan 10x lebih cepat dari pada 4G.

Sehingga ponsel bertype 5G kini lebih banyak diminati dibandingkan dengan teknologi 5G, termasuk Realme yang mengeluarkan ponsel berteknologi 5G.

BACA JUGA:  11 HP Oppo Yang Memiliki Fitur NFC

Bagi anda yang sedang mencari ponsel bertype 5G. Berikut ini ada panduan dan rekomendasi 10 onsel Realme 5G lengkap dengan harganya.

Realme GT 5G

Jenis ponsel Realme 5G pertama yang memiliki harga termurah ialah Realme GT 5G, sudah tedapat berbagai macam keunggulan di dalam ponsel tersebut.

Diantaranya ialah RAM yang sangat tinggi da nada dua jenis ponsel yang berbeda, satu memiliki RAM 8 GB/128 GB dan juga RAM 12 GB/ 258 GB.

Memiliki harga yang sangat terjangkau yakni berkisar 5 Juta Rupiah membuat ponsel ini begitu banyak diminati dan penggunanya.

Cek Harga Realme GT 5G

Shoope

Realme 8 5G

Kemudian ada jenis ponsel Realme 8 5G yang memiliki RAM 4 GB, 8 GB dan 12 GB dan memiliki harga berkisar 3 Juta Rupiah.

Keunggulan dari ponsel ini tentu saja memiliki banyak manfaat bagi penggunanya dan itu akan menjadikan ponsel ini sebagai ponsel yang memiliki banyak keuntungan.

Terlebih dengan sistem baterai yang sangat kuat, ponsel ini sangat cocok untuk penggunanya yang suka main games online.

BACA JUGA:  Cara Restart Samsung Galaxy S7 - S7 Edge yang Hang

Cek Harga Realme 8 5G

Shoope

Realme Narzo 30 5G

Realme Narzo 30 5G merupakan jenis ponsel Realme yang dirilis pada Juni 2021, memiliki banyak keunggulan yang sangat berkelas.

Membuat HP ini masuk ke daftaran harga Realme 5G termurah yang bisa anda miliki dengan sangat mudah. Karena memiliki nilai jual berkisar 3 Juta Rupiah dan sudah ada di toko terdekat.

Dengan kamera yang sangat bagus sangat cocok bagi anda yang suka berfoto selfie dan juga bermain Tik Tok atau lainnya.

Cek Harga Narzo 30 5G

Shoope

Realme 7 5G

Realme 7 5G ialah ponsel Realme selanjutnya yang bisa anda dapatkan dengan sangat murah, ditaksir memiliki harga 3 Juta Rupiah membuat ponsel ini mudah dimiliki.

Keunggulannya terdapat dari kamera depan yang memiliki 16 Mega Pixel dan juga sangat cocok bagi pengguna yang suka beswa foto.

Ponsel ini juga memiliki ketahanan baterai yang sangat tinggi dan juga pengisian daya yang sangat cepat. Akan sangat terlihat elegan jika anda sudah memilikinya.

BACA JUGA:  Cara Screenshot HP Samsung A02s

Cek Harga Narzo 30 5G

Shoope

Realme Narzo 30 Pro 5G

Berikutnya ada Realme Narzo 30 Pro 5G yang sudah memiliki banyak keunggulan dan menjadi ponsel termurah dari gadget produk Realme.

Memiliki harga yang berkisar 3 Juta Rupiah, dan sangat nyaman dipakai akan membuat banyak pengguna memberikan review bagus.

Sehingga HP ini masuk ke dalam ponsel yang sangat terbaik dan masuk ke dalam nominasi HP Realme termurah bertype 5G termurah di Indonesia.

Realme V11s 5G

Terakhir ada ponsel Realme V11s 5G yang memiliki harga dikisaran 3 Juta Rupiah, ponsel yang memiliki daya tarik dan minat beli sangat tinggi ini sudah memiliki kualitas terbaik.

Tentu saja keunggulan yang terdapat dalam ponsel ini sudah banyak diketahui banyak orang, sehingga ponsel ini sudah banyak diminati dan menjadi ponsel Realme terlasir tahun 2022.

Ditambah dengan banyak keunggulan yang memiliki daya tarik yang sangat tinggi akan semakin membuat anda terpesona dengan gadget terpintar ini.

Itulah yang beberapa ponsel Realme 5G yang memiliki harga termurah di Indonesia yang sudah banyak diminati oleh banyak pecinta ponsel.

Realme akan selalu memberikan inovasi dan teknologi yang sanga berkualitas dan berkelas sehingga akan selalu mengeluarkan produk terbarunya.