fbpx
vivo t1 5g
image source: shoope.co.id

HP 5G Dibawah 3 Juta Tahun 2022

Kehidupan yang sudah modern ini membuat sebuah kecanggihan teknologi sangat diperlukan, apalagi dengan sebuah mesin bernama HP.

Teknologi 4.0 mengharuskan kita untuk melek terhadap teknologi, dan itu dimanfaatkan dengan baik oleh produsen smartphone di dunia.

Mereka berlomba-lomba memberikan inovasi teknologi baru dengan meluncurkan gadget berteknologi 5G yang memiliki kecepatan 10x lipat dari 4G.

Apalagi dengan kecepatan tersebut, membuat pengguna ponsel smartphone akan semakin nyaman, terlebih di zaman ini ponsel merupakan kebutuhan yang sangat penting.

Hampir dikalangan berbagai usia sudah memiliki HP 5G, karena saat ini HP 5g dibawah 3 Juta sudah tersedia di berbagai gerai ponsel terdekat anda.

5 HP 5G Dibawah 3 Juta Paling Rekomended

Bagi anda yang ingin memiliki ponsel pintar yang memiliki sistem teknologi cepat 5G, anda tidak perlu khawatir dengan harga yang sangat mahal.

Karena produsen dan produk HP menyediakan ponsel  5G yang memiliki harga dibawah 3 Juta yang mungkin bisa anda jangkau.

Meski terbilang cukup murah, namun kualitas HP tersebut tidak murahan. Dengan banyaknya keunggulan yang ada membuat ponsel ini sangat cocok untuk dimiliki.

Berikut ini ada 5 HP 5G yang memiliki harga dibawah 3 juta yang paling rekomended tahun 2022 yang bisa menjadi pedoman anda jika akan membeli ponsel.

Vivo T1 5G

Vivo T1 5G ialah salah satu ponsel  5G termurah yang memiliki kualitas yang sangat bagus, memiliki harga di bawah 3 Juta membuat HP ini banyak dicari.

Memiliki RAM 4 GB membuat ponsel ini bisa menyimpan data dengan sangat baik, terlebih dengan kamera yang sangat jernis membuat anda akan sangat nyaman kala berfoto.

Harga HP Vivo T1 5G ini memiliki kisaran 2 Juta dan harga tersebut merupakan harga murah bagi ponsel yang memiliki kualitas 5G ini.

Cek harga:

Shoope

Infinik Zero 5G

Selanjutnya ada HP Infinik Zero 5G yang memiliki harga dibawah 3 Juta, ponsel yang sangat nyaman digunakan ini memiliki kualitas yang sangat bagus.

Terlebih ponsel yang dirilis April 2022 ini merupakan ponsel keluaran terbaru yang memiliki tingkatan daya minat yang sangat tinggi.

Sudah dilengkapi dengan RAM 8 GB/128GB membuat anda bisa mengunduh aplikasi games dan aplikasi lainnya dengan sangat cepat.

Cek harga:

Shoope

Realme 9 Pro

Realme 9 Pro merupakan ponsel 5G berikutnya yang sudah memiliki daya tahan baterai yang sangat awet dan juga pengisian cepat.

Dengan harga dibawah 3 juta anda sudah bisa memiliki ponsel  5G ini dengan sangat mudah, terlebih anda juga akan menikmati berbagai fitur andalan.

Bagi anda yang memiliki HP 5G ini, anda akan  terlihat elegan ketika anda memakainnya dan juga  anda akan diberikan berbagai kemudahan fitur mengasyikan.

Cek harga:

Shoope

Xiaomi 11T 5G

Xiaomi juga tidak mau kalah dengan produk lainnya yang sudah mengeluarkan produk ponsel berteknologi 5G.

Mereka merilis Xiaomi 11T 5G yang memiliki harga dibawah 3 juta dan dilengkapi dengan ragam keunggulan yang sangat menarik.

Dengan RAM 8GB ditambah dengan kamera depan 16 MP, akan terlihat hasil foto selfie yang sangat bagus jika anda menggunakan ponsel ini.

Cek harga:

Shoope

Samsung Galaxy M52 5G

Di posisi terakhir ada produk dari produsen ponsel tertua di dunia yakni Samsung yang merilis Samsung Galaxy M52 5G yang memiliki harga dibawah 3 Juta.

Sebuah ponsel dengan banyak keunggulan tersebut sudah tersedia di banyak gerai toko ponsel terdekat dan memiliki banyak keutungan bagi penggunanya.

Tambahan RAM sebesar 8GB/128GB membuat daya tarik terhadap ponsel ini semakin gencar, sudah banyak pengguna ponsel ini di Indonesia.

Cek harga:

Shoope

Itulah 5 HP 5G dengan harga dibawah 3 Juta yang paling rekomended dan juga akan terlihat elegan jika anda memiliki ponsel tersebut.

Teknologi 5G yang begitu gencar dalam penjualannya akan semakin meningkatkan mutu teknologi  4.0 yang sudah semakin marak di zaman ini.