Cara Menghapus Kontak Di Whatsapp

Cara Menghapus Kontak Di Whatsapp, Cara No 3 Paling Ampuh

Cara menghapus kontak Whatsapp dengan mudah tentu saja sudah bisa anda lakukan dengan cepat dan praktis tanpa ribet.
Sementara aplikasi Whatsapp sendiri merupakan sebuah platform dan aplikasi percakapan yang sudah memiliki banyak pengguna di seluruh dunia.

Sudah banyak pengguna yang telah mengunduh aplikasi percakapan terbaik ini yang memang memiliki fungsi dan manfaat yang sangat baik.

Anda akan sangat mudah berkomunikasi dengan teman, sahabat maupun rekan bisnis anda melalui aplikasi chatting terbaik ini.

Bahkan hampir semua pengguna ponsel di seluruh dunia sudah memiliki aplikasi tersebut karena sebagai alat komunikasi yang sangat mengesankan.

Namun bagi anda yang ingin menghapus kontak di Whatsapp dengan praktis, tentu saja anda sangat mudah melakukannya.

3 Langkah Cepat dan Praktis Menghapus Kontak di Whatsapp

Mungkin banyak alasan mengenai kenapa anda menghapus kontak di Whatsapp tanpa sebab, namun banyak pula orang yang belum mengetahui cara cepat dan praktis.

TRENDING:  Cara Merubah Pengaturan Keyboard di Windows 10

Berikut ini ada ulasan singkat mengenai 2 langkah cepat dan praktis menghapus kontak di Whatsapp bagi anda yang ingin melakukannya.

3 langkah tersebut sangat mudah anda lakukan ketika anda sudah memilih kontak siapa yang akan anda hapus di dalam fitur tersebut.

Menghapus Kontak Whatsapp Melalui Menu Kontak HP

Menu kontak dalam ponsel HP anda dan juga Whatsapp biasanya akan selalu terhubung baik ketika anda menyimpan nomor maupun menghapus nomor.

Cara tersebut biasanya bisa anda lakukan untuk menghapus kontak Whatsapp yang sudah tidak ingin anda hubungi lagi.
Tentu saja cara tersebut sangatlah mudah, hanya melalui beberapa langkah maka nomor tersebut akan segera terhapus dalam kontak Whatssapp anda.

Berikut ini langkah menghapus kontak Whatsapp melalui fitur menu kontak dalam pnsel android maupun IOS anda.

  • Masuk ke dalam menu kontak di dalam ponsel anda
  • Pilih nama kontak yang akan anda hapus
  • Centang nama kontak tersebut, anda bisa memilih satu atau lebih kontak yang akan dihapus
  • Setelah selesai kemudian pilih menu hapus
TRENDING:  Cara Menggunakan WA Web di HP ataupun Laptop

Maka dalam beberapa saat kontak tersebut akan hilang di dalam menu kontak anda.

Ketika cara tersebut sudah selesai anda lakukan, secara otomatis maka kontak Whatsapp yang anda ingin hapus juga menghilang dalam kontak Whatsapp.

Menghapus Kontak Melalui Fitur Aplikasi Whatsapp

Cara selanjutnya bagi anda yang ingin menghapus kontak Whatsapp yang sudah tidak diperlukan lagi yaitu menggunakan aplikasi Whatsapp itu sendiri.

Tentu saja cara ini sangat mudah dan praktis dan juga berlangsung sangat cepat, hal ini lah yang biasa digunakan oleh pengguna aplikasi ini untuk menghapus kontak.

Hanya perlu beberapa langkah dalam melakukan penghapusan, maka secara otomatis dan juga cepat kontak yang anda tidak inginkan akan menghilang.

Langkah tersebut dapat anda lakukan ketika anda sudah ingin menghapus nama kontak yang memang sudah tidak penting atau tidak diperlukan.

Berikut ini langkah menghapus nama kontak melalui fitur Whatsapp itu sendiri yang bisa anda terapkan dengan sangat mudah dan cepat.

  • Masuk ke dalam aplikasi Whatsapp
  • Pilih menu kontak yang terseda dalam aplikasi tersebut
  • Cari nama kontak yang akan anda hapus
  • Kemudian klik ikon tiga di atas kanan layar ponsel anda
  • Selanjutnya pilih menu hapus
TRENDING:  Cara Melihat Pesan WA yang Sudah di Hapus Oleh Pengirim

Maka dalam waktu yang tidak lama, nama kontak tersebut akan hilang dan terhapus di dalam fitur kontak dalam aplikasi Whatsapp anda.

Menghapus Kontak Whatsapp dengan Cara Blok Kontak

Cara menghapus kontak Whatsapp dengan cara blok nomor target merupakan cara yang paling ampuh. Karena dengan memblok nomor wa target, maka teman kontak wa tidak akan dapat lagi mengirim pesan ke nomor WA kamu.

Beda halnya dengan hanya menghapus kontak saja, mereka tetap akan bisa mengirim pesan ke nomor Whatsapp kamu.

Begitu mudah dan praktisnya 3 langkah menghapus kontak di Whatsapp tersebut bisa anda lakukan untuk menghapus kontak yang sudah tidak anda perlukan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.