fbpx
APP EDIT SUARA JADI MERDU

9 Aplikasi Edit Suara Jadi Merdu di Android dan Ios

FreeZone88 – Perkembangan aplikasi pada smartphone saat ini begitu cepat. Banyak aplikasi bermanfaat yang bisa kita temui. Salah satunya adalah aplikasi edit suara menjadi merdu.

Bagi kamu yang hobi nyanyi, kamu dapat menggunakan aplikasi edit suara jadi merdu, agar suara hasil rekaman pada smartphone menjadi lebih enak di dengar.

Pernahkah kalian mendengar suara para penyanyi berbeda saat rekaman dan saat konser live? Ya itu karena sebelum lagu mereka dirilis, suara pada rekaman di edit sedemikian rupa agar tedengar lebih menarik dan merdu.

Saat ini membuat suara kamu agar supaya enak di dengar, dapat kamu lakukan hanya dengan menggunakan smartphone saja. Karena sudah banyak beredar aplikasi edit suara jadi merdu pada android dan ios.

Aplikasi HP Edit Suara Jadi Merdu

Berikut dibawah ini rekomendasi aplikasi edit suara pada smartphone yang bisa kalian gunakan.

Timbre

app edit suara timbre
foto: play store

Rekomendasi pertama adalah aplikasi edit suara Timbre. Aplikasi ini memiliki kualitas edit suara jadi merdu yang sangat bagus.

BACA JUGA:  Aplikasi Edit Foto Yang Lagi Trend Sekarang

Aplikasi Timbre memiliki fitur yang cukup banyak seperti mengonversi, memotong, hingga menggabungkan file audio.

App ini tersedia dalam berbagai versi yaitu versi Android, iOS, dan laptop.

Media Converter

app edit suara media converter
foto: play store

Berikutnya ada aplikasi Media Converter, aplikasi ini juga  merupakan aplikasi edit suara yang terbilang cukup bagus. Selain edit audio aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengconvert hasil audio menjadi berbagai format seperti MP3, MP4, FLV, WAV, dan lainnya.

Dengan fitur yang melimpah dapat memanjakan anda untuk mengedit suara menjadi merdu. Media Converter memiliki control yang bagus dan praktis, dan juga kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengedit ataupun memotong lagu.

Kamu dapat menggunakan aplikasi ini dengan mendownloadnya pada market aplikasi android ataupun ios.

Lexis Audio Editor

app edit suara Lexis Audio Editor
foto: play store

Selanjutnya ada aplikasi yang cukup handal untuk mengedit suara jadi merdu, yaitu Lexis Audio Editor. Aplikasi ini terbilang cukup bagus karena telah di unduh lebih dari 10juta pengunduh di Play Store.

Aplikasi edit suara jadi merdu Lexis Audio Editor ini mampu meningkatkan kualitas audio dengan berbagai jenis filter equalizer, kamu dapat mengimpor lagu terbaru.

BACA JUGA:  7 Aplikasi Edit Foto Aesthetic Buat Fotomu Jadi Keren

Aplikasi ini dapat bekerja dalam berbagai jenis format audio seperti MP3, WMA, M4A, ACC, dan masih banyak lagi.

WavePad Audio Editor

app edit suara WavePad Audio Editor
foto: play store

WavePad Audio Editor merupakan aplikasi buatan NHC Software yang dapat membuat suara kamu menjadi merdu.

Aplikasi ini tersedia pada market aplikasi Android dan iOS. Memiliki fitur pengeditan yang handal dalam mengedit lagu dan memiliki banyak efek suara yang bisa kalian gunakan.

BandLab

app edit suara BandLab
foto: play store

Aplikasi edit suara jadi merdu berikutnya adalah BandLab. Tersedia dalam versi mobile yang bisa kalian unduh langsung melalui smartphone.

Aplikasi BandLab menyediakan berbagai macam fitur yang bisa kalian gunakan untuk editing audio seperti AutoPitch untuk menyesuaikan nada suara dan juga memiliki fitur untuk mencampur atau mix berbagai efek instrument dan lagu.

Video Sound Editor

app edit suara Video Sound Editor
foto: play store

Sesuai dengan Namanya aplikasi ini sudah jelas berfungsi sebagai audio editing. Fitur yang terdapat pada Video Sound Editor lumayan cukup banyak.

Beberapa fitur yang menarik pada aplikasi ini adalah kemampuan untuk membuat mute audio, dapat menambahkan track musik ke dalam video, hingga mix (menggabungkan) audio.

BACA JUGA:  Download Higgs Domino MOD APK v1.72 Terbaru 2021 Unlimited Coin

Aplikasi ini tersedia dalam berbagai versi yang dapat kamu unduh langsung pada smartphone kamu.

Music Editor

Aplikasi selanjutnya ada Music Editor selain dapat membuat suaramu jadi merdu, aplikasi ini pun dapat kamu gunakan untuk mengedit lagu.

Memiliki fitur yang cukup handal seperti edit musik, memotong track audio, mengonversi lagu kedalam berbagai format, dan juga dapat mengontrol kualitas lagu.

Dengan menggunakan Music Editor dapat memudahkan kamu dalam mengedit audio pada smartphone.

Adobe Audition

Adobe audition merupakan aplikasi besutan Adobe. Seperti yang kita ketahui Adobe merupakan perusahan software ternama yang telah memiliki beberapa aplikasi editing terpopuler.

Adobe Audition memiliki banyak fitur yang handal seperti mixing, track editing, hingga auto ducking, dan asisten pintar untuk menyesuaikan suara pengguna dengan volume, track latar belakang, dan fitur menarik lainnya untuk membuat suara kamu menjadi merdu.

Audacity

Aplikasi Audicity merupakan aplikasi edit suara yang juga cukup populer. Memiliki kualitas control yang mudah sehingga aplikasi ini cocok untuk kamu yang masih awam dalam pengeditan audio.

Beberapa fitur audacity yang menarik adalah fitur memotong suara, menghilangkan vokal, menggabungkan musik, dan fitur-fitur menarik lainnya.