fbpx
APLIKASI EDIT BACKGROUND FOTO

5 Aplikasi Edit Foto Background Merah Ataupun Biru

Saat ini mengedit foto dengan background warna merah atau biru, dapat dengan mudah dilakukan. Karena perkembangan teknologi yang begitu cepat, kita dapat mengedit sendiri foto dan mengganti backgroundnya menjadi merah ataupun biru hanya melalui smartphone.

Sudah terdapat banyak aplikasi edit foto yang memudahkan kita untuk mengganti background foto. Apalagi kalau background foto kamu polos, maka untuk mengganti warnanya menjadi merah atau biru begitu sangat mudah.

Berbeda halnya dengan foto yang memiliki background tidak polos atau banyak terdapat warna warni ataupun pernak Pernik dibelakang foto. Untuk membuat foto tersebut memiliki background warna merah ataupun biru, kita harus mengeditnya secara perlahan-lahan untuk menghilangkan backgroundnya.

Aplikasi Edit Foto Background Merah dan Biru

Aplikasi edit foto background merah ataupun biru saat ini sudah banyak terdapat di play store ataupun app store. Berikut dibawah ini admin telah merangkum aplikasi edit foto yang dapat kamu gunakan untuk merubah background foto kamu menjadi merah.

BACA JUGA:  Begini Cara Kredit HP di Akulaku Dengan Mudah

PhotoCut – Background Eraser & CutOut Photo Editor

aplikasi edit foto background merah

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi untuk edit foto background merah terbaik. Aplikasi ini focus kepada cara menghapus background dan photo editor. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat merubah background foto kamu menjadi merah ataupun menjadi warna yang kamu inginkan.

Fitur pada aplijasi PhotoCut ini sangat mudah digunakan. Untuk menghilangkan objek foto yang tidak diinginkan cukup dengan hanya sekali sentuh.

Hasil edit foto pada aplikasi PhotoCut dapat kamu gunakan untuk foto CV kamu. Selain itu foto yang sudah kamu hapus dapat dijadikan stiker WA.

Hasil foto juga dapat disimpan dengan format PNG dan memiliki fitur lainnya yang dapat mempercantik foto kamu.

Simple Background Changer

aplikasi edit foto background merah dan biru

Menghapus background dengan aplikasi ini juga terbilang sangat mudah, karena memiliki fitur canggih yang memudahkan untuk merubah hanya dengan sekali klik.

Apalagi hanya dengan hitungan detik dapat mengubah background foto kamu. Aplikasi ini memiliki fitur Brush yang memiliki berbagai ukuran yang dapat meminimalisir terjadinya kesalahan saat menghapus atau mengganti background foto.

BACA JUGA:  Rekomendasi Aplikasi Resep Minuman Kekinian

Jika terdapat kesalahan pada saat pengeditan foto, jangan khawatir karena aplikasi ini menyediakan fitur Undo/Redo yang dapat mengembalikan foto dalam keadaan semula.

Selain itui terdapat pula fitur Smoothing Effect yang dapat membuat foto kamu terlihat halus sehingga efek editnya tidak terlihat begitu kasar.

Background Eraser: Magic Eraser & White Background

aplikasi edit background foto

Background Eraser merupakan aplikasi gratis yang juga dapat kamu gunakan untuk edit foto background merah. Seluruh fitur yang terdapat pada aplikasi ini gratis dan tanpa syarat.

Memiliki fitur Cropping yang dapat digunaklan untuk mengganti background foto hanya dalam hitungan detik.

Fitur lainnya adalah kamu dapat mengatur tingkat kontras motor, blur, ataupun saturasi foto sesuai dengan keinginan.

Ditambah dengan fitur Smoothness yang dapat membuat hasil editan foto terlihat lebih natural.

Background Eraser juga menawarkan fitur lainnya seperti sticker, filter, serta berbagai efek yang membuat foto terlihat lebih hidup daripada sebelumnya. Yang lebih kerennya lagi adalah fitur Magic Eraser yang dapat menghapus objek foto yang tidak diinginkan.

Photo Background Blender

aplikasi edit foto android

Aplikasi ini juga merupakan salah satu rekomendasi untuk mengedit foto background merah. Fitur-fitur yang dimiliki hampir sama dengan aplikasi edit foto background lainnya diatas.

BACA JUGA:  Aplikasi M-Tix di Android dan IOS Untuk Pesan Tiket Bioskop

Kamu dapat mengedit foto dengan menambahkan stiker dan font menarik yang disediakan aplikasi photo Background blender.

Change Photo Background Editor

photo background change

Sesuai dengan nama aplikasi ini, kamu dapat menggunakan Change Photo Background Editor untuk mengganti atau menghapus background foto kamu. Cocok buat kamu yang ingin membuat foto CV atau foto lamaran kerja.

Fitur Erase pada aplikasi ini menjadi fitur andalan yang dapat menghapus objek foto yang tidak diinginkan. Kamu dapat menggunakan fitur ini untuk menghapus background sesuai dengan garis yang kamu buat agar tidak menggangu objek lain.

Selain fitur edit background photo, aplikasi ini juga memiliki fitur lainnya. Seperti fitur Automatic Blur yang dapat kamu gunakan untuk memberikan efek blur pada objek tertentu.

Gunakan efek blur ini untuk membuat fotomu jadi lebih menarik dan efek smoothness untuk membuat hasil editan foto kamu menjadi lebih halus.

Penutup

itulah 5 aplikasi edit foto background merah ataupun menjadi biru. Bagi kamu yang pengen mengedit foto untuk CV atau surat lamaran kerja, dapat menggunakan 5 aplikasi diatas untuk merubah background menjadi merah. Semoga bermanfaat.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://freezone88 com/2755/5-aplikasi-edit-foto-background-merah-ataupun-biru htmlhttps://www freezone88 com/2755/5-aplikasi-edit-foto-background-merah-ataupun-biru html