fbpx
cara melihat pesan wa

Cara Melihat Pesan WA yang Sudah di Hapus Oleh Pengirim

Bagaimana sih cara melihat pesan WA yang sudah di hapus oleh pengirim? Pasti kalian pernah menerima pesan masuk tetapi belum sempat dibaca dan sudah di hapus oleh pengirimnya.

Tentunya hal ini membuat kamu penasaran, apasih isi pesan yang telah di hapus tersebut? Ada beberapa cara melihat pesan wa yang sudah dihapus dapat melalui aplikasi tambahan ataupun tanpa aplikasi tambahan.

Namun cara melihat pesan WA tanpa aplikasi caranya terbilang tidak mudah, sehingga membutuhkan banyak Langkah-langkah yang perlu di ikuti.

Sedangkan dengan menggunakan aplikasi tambahan kalian hanya perlu menginstal aplikasi tersebut dan dapat dengan mudah melihat pesan yang telah dihapus oleh pengirimnya.

Dibawah ini admin telah merangkum beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk melihat pesan wa yang sudah di hapus lama ataupun baru. Dengan catatan kamu sudah mengintal aplikasi ini terlebih dahulu.

TRENDING:  Cara Agar Tidak Terlihat Online di Whatsapp

Daftar Isi

Aplikasi Cara Melihat Pesan WA yang Sudah di Hapus Oleh Pengirim

  1. WhatisRemoved+

cara melihat pesan wa yang sudah dihapus pengirim yang pertama adalah dapat menggunakan aplikasi WhatisRemoved+. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling populer dalam melihat pesan yang telah dihapus.

Memiliki review bintang 4+ dengan total download saat artikel ini dibuat telah mencapai 10 juta pendownload. Kelebihan aplikasi ini adalah bukan hanya melihat pesan yang dihapus tetapi gambar yang dihapuspun dapat kamu lihat dengan menggunakan app ini.

Cara penggunaan aplikasi ini cukup mudah, cukup dengan menginstall aplikasi ini.

Cara melihat pesan wa yang sudah dihapus Menggunakan WhatisRemoved+

  • Download app WhatisRemoved+ di Google Play Store atau Klik Disini.
  • Buka aplikasi, dan izinkan Notifikasi Akses dengan klik Allow
  • Kemudian masuk ke menu Aplikasi.
  • Centang aplikasi Whatsapp untuk mengakses pesan WA yang terhapus
  • Selanjutnya Pilih Save Files untuk menyimpan gambar yang di hapus
  • Kemudian izinkan aplikasi untuk mengakses, foto, media dan file
TRENDING:  Aplikasi Edit Foto Yang Lagi Trend Sekarang

Setelah mengikuti Langkah-langkah diatas, aplikasi WhatisRemoved+ sudah bisa kamu gunakan. Jika suata saat nanti ada yang mengirim pesan lalu di hapus, kamu cukup membuka aplikasi ini untuk melihat isi pesan tersebut.

  1. Aplikasi Notification History

Selanjutnya ada aplikasi Notification History, aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk melihat pesan wa yang sudah dihapus oleh kita.

Aplikasi ini bekerja dengan merekam notifikasi wa yang masuk. Jadi walaupun kamu belum sempat membacanya tetapi kalau sudah ada notifikasi masuk, pesan sudah tersimpan di aplikasi ini.

Cara menggunakan Notification History untuk melihat pesan WA

  • Download Notification History di play store atau klik Disini
  • Buka Settings atau Pengaturan.
  • Izinkan aplikasi untuk mengakses notifikasi
  • Kemudian masuk ke aplikasi Notification History.
  • Klik ikon WhatsApp untuk mengakses notifikasi WA
  • Setelah itu, aplikasi akan menyimpan semua aktivitas pesan WhatsApp

Dengan menggunakan aplikasi ini, semua notifikasi akan terekam dan tersimpan. Jadi jangan khawatir jika ada pesan masuk yang telah di hapus. Karena dengan aplikasi ini kamu dapat melihat pesan-pesan tersebut.

TRENDING:  2 Link Download Aplikasi Sadap WA Terbaik 2022

Penutup

Itulah bagaimana cara melihat pesan wa yang sudah dihapus. Kamu dapat menggunakan aplikasi tambahan untuk mempermudah kamu melihat pesan terhapus.

Tanpa menggunakan aplikasi pun kamu juga bisa melihat isi pesan wa yang telah dihapus pengirim, dengan cara menggunakan fitur Notifikation Log. Namun fitur tidak hadir disemua jenis smartphone.

Leave a Reply

Your email address will not be published.