fbpx
aplikasi text berjalan di hp

5 Aplikasi Tulisan Berjalan di HP Android dan IOS

FreeZone88 – Halo Sobat, pernahkah kalian berada dalam sebuah event besar ataupun acara besar melihat ada orang yang menunjukkan hpnya dan terlihat sebuah tulisan pesan yang berjalan di layar monitor hpnya?

Nah itulah yang biasa disebut dengan tulisan berjalan pada smartphone. Untuk membuat tulisan berjalan tersebut caranya sangat mudah. Hanya dengan mendownload aplikasi terntentu untuk membuat tulisan berjalan di smartphone.

Aplikasi ini banyak digunakan oleh orang yang mengikuti konser ataupun acara besar. Jadi mereka menuliskan pesan khusus kepada idolanya dan memperlihatkan dari jauh pesan tersebut kepada idolanya.

aplikasi teks berjalan

Download Aplikasi Tulisan Berjalan di Bawah Ini

Download Aplikasi Tulisan Berjalan

Dengan menggunakan teks berjalan tersebut, biasanya cepat mendapat tanggapan dari idola mereka.

5 Daftar Aplikasi Untuk Membuat Text Berjalan di HP

Bagi kamu yang tertarik membuat teks berjalan di hp android ataupun ios, berikut dibawah ini kumpulan beberapa aplikasi untuk membuat tulisan berjalan.

  1. Digital LED Signboard

 

BACA JUGA:  Begini Cara Kredit HP di Akulaku Dengan Mudah

Aplikasi membuat video teks berjalan di pertama adalah Digital Led Signboard. Aplikasi ini dikembangkan oleh Maximo Apps. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat membuat running text yang keren dan terlihat aestetik.

Aplikasi ini memiliki banyak jenis font styles, effect, dan warna yang dapat membuat tulisan berjalan terlihat lebih menarik. Uniknya lagi, aplikasi ini dapat kamu gunakan secara gratis.

Tulisan yang dihasilkan pada aplikasi ini terlihat sangat terang, sehingga sangat cocok kamu gunakan di tempat keramaian.

  1. LED Scroller Pro

 

BACA JUGA:  HP Oppo Terbaru 2023 A17K, Murah Berkualitas

Aplikasi Led Scroller Pro, sudah lama dikenal dan memiliki banyak pengunduh. Hasil tulisan yang dibuat oleh aplikasi ini terbilang cukup bagus dan keren.

Memiliki banyak jenis font dan juga pilihan warna untuk mempercantik tulisan berjalan. Untuk ditempat keramaian aplikasi ini sangat cocok kamu gunakan.

Fitur yang menarik dari aplikasi ini adalah mampu berkelap kelip dengan menyesuaikan irama lagu. Sehingga Ketika kamu berada di konser dengan music yang keras, maka aplikasi ini sangat cocok untuk kamu gunakan.

  1. LED Scroller

 

Seperti dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi LED Scroller juga dapat membuat tulisan berjalan yang keren dan aestetic.

Menyediakan tampilan warna huruf yang cukup banyak sebagai pilihan saat membuat teks berjalan. Kekurangan aplikasi ini adalah tidak banyak menyediakan gaya huruf yang beragam.

  1. Led sign board: led scrolling text with emojis

 

BACA JUGA:  Cara Memindahkan Video Dari Hp Ke Laptop

Aplikasi yang keempat ini terbilang cukup unik, karena tidak seperti aplikasi teks berjalan diatas, aplikasi ini tidak hanya membuat teks berjalan tetapi kamu juga dapat menambahkan emoji.

Dengan adanya emoji, maka teks berjalan yang kamu buat akan lebih terlihat berekspresi. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam emoji yang bisa kamu gunakan.

  1. LED Banner Marquee: Text Scroller with emojis

 

Aplikasi rekomendasi admin terakhir ini juga memiliki fitur untuk menambahakan emoji pada teks berjalan.

Memiliki berbagai mana jenis tulisan yang menarik dan banyak pilihan emoji. Tulisan yang dihasilkan aplikasi ini terlihat lebih mencolok sehingga dari jarak jauhpun akan terlihat terang dan mudah dibaca.

Penutup

Itulah beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membuat tulisan berjalan yang keren dan aestetic. Selain itu kamu juga dapat menambahkan emoji agar tulisan berjalan terlihat lebih berekspresi.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://freezone88 com/2797/5-aplikasi-tulisan-berjalan-di-hp-android-dan-ios htmlhttps://www freezone88 com/2797/5-aplikasi-tulisan-berjalan-di-hp-android-dan-ios html