fbpx
Aplikasi penghitung masa subur wanita

7 Aplikasi Menghitung Masa Subur Wanita Gratis

  1. Ovulation Calendar

ovulation calender penghitung masa subur

Ke empat ada aplikasi Ovulation Calender yang dapat membantu pengguna mengetahui waktu paling subur berdasarkan perhitungan siklus haid seorang wanita. Mau coba aplikisanya dapat download disini

Uniknya aplikasi ini memiliki fitur untuk memberikan prediksi jenis kelamin anak berdasarkan waktu subur dan saat terjadinya pembuahan. Ya Namanya prediksi aplikasi ini pun tidak begitu akurat untuk menentukan jenis kelamin. Tetapi bagi kamu yang penasaran dapat menggunakan aplikasi ini.

  1. Flo

Aplikasi selanjutnya ada aplikasi penghitung masa subur Flo. Aplikasi ini dapat melacak jadwal menstruasi, kalkulator kesuburan dan kalender masa menstruasi.

BACA JUGA:  5 Aplikasi Pembuat CV Gratis Android

Aplikasi ini memiliki fitur yang dapat kamu gunakan gratis, namun ada beberapa fitur menarik lainnya yang dapat kamu gunakan jika telah membuka fitur berbayarnya. Kamu dapat menggunakan aplikasinya dengan unduh disini

Fitur yang berbayar dapat membantu kamu dalam memahami siklus dan kondisi Kesehatan seorang Wanita. Pada aplikasi ini juga terdapat fitur untuk mengisi gejala sebelum hamil atau menstruasi agar hasil yang ditunjukkan semakin akurat.

Selain itu juga kamu dapat menambahkan kapan terakhir melakukan hubungan seksual dengan pasangan dengan atau tanpa pengaman untuk memprediksi hasil kemungkinan terjadinya kehamilan.

  1. Ovia Fertility and Cycle Tracker

Selanjutnya ada aplikasi Ovia Ferfitility and Cycle Tracker. Aplikasi ini juga terbilang sangat efektif untuk menghitung masa kesuburan Wanita.

BACA JUGA:  Aplikasi Tulisan Berjalan Running Text LED

Ovia dapat membantu kamu dengan data seperti emperatur basal dan posisi leher rahim. Seperti aplikasi sebelumnya Ovia juga dapat memprediksi waktu menstruasi selanjutnya berdasarkan data yang kamu masukkan. Coba aplikasinya disini

Aplikasi ini menyediakan saran-saran yang bisa kamu lakukan agar memiliki peluang kehamilan menjadi lebih besar. Terdapat informasi mengenai menu makanan harian untuk membantu program kehamilan.

  1. Glow

Pada urutan ke 6 ada aplikasi Glow yang juga dapat membantu kamu untuk menentukan masa subur. Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis namun dengan fitur yang terbatas. Untuk menggunakan fitur-fitur menarik pada aplikasi ini kamu harus membuka fitur berbayarnya.

Uniknya aplikasi ini memiliki fitur meditasi untuk mengurangi stres dan membandingkan gejala yang terjadi pada tubuh dengan orang lain yang mengalami gejala serupa. Yuk coba aplikasinya disini

BACA JUGA:  5 Aplikasi Edit Foto Background Merah Ataupun Biru

Selain untuk Wanita, aplikasi Glow ini dapat juga menghitung masa subur bagi kaum pria. Dengan memasukkan data pria untuk mengetahui masa suburnya.

  1. Clue

Yang terakhir ada aplikasi Clue untuk menghitung masa subur yang hadir untuk para pengguna smartphone Apple dan juga Android.

Fitur pada aplikasi ini sama seperti aplikasi sebelumnya adalah dapat mengetahui jadwal menstruasi dan masa subur Wanita. langsung saja download aplikasinya disini

Selain itu aplikasi Clue juga menyediakan beberapa informasi mengenai gelaja PMS, hormone seks, kondisi psikologis, emosi, hingga cairan yang keluar dari kemaluan Wanita.

Penutup

Itulah aplikasi menghitung masa subur Wanita yang dapat kamu gunakan secara gratis. Ini sangat berguna bagi kamu yang sedang menjalani program hamil ataupun untuk menunda kehamilan. Semoga bermanfaat.

Pages ( 2 of 2 ): «1 2