translate kamera online

Aplikasi Tanslate Kamera Online – Scan Lalu di Terjemahkan

FreeZone88 – Halo sobat freezone88, kemajuan teknologi membuat kita di manjakan oleh beberapa aplikasi. Dan salah satunya adalah aplikasi Translate kamera online.

aplikasi translate kamera online, biasanya digunakan untuk mengartikan Bahasa dari sebuah tulisan. dengan menggunakan fitur yang ada pada aplikasi transale, maka kamu sudah bisa megetahui arti dari tulisan tersebut hanya dengan menggunakan kamera hp.

Aplikasi yang paling sering digunakan adalah Google translate. Aplikasi ini dari waktu ke waktu memiliki fitur-fitur canggih yang bisa kamu gunakan untuk mengartikan sebuah Bahasa asing ke dalam Bahasa pribumi.

Google transale memiliki support Bahasa hingga 109 bahasa di dunia. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi saat mengartikan tulisan dengan Bahasa asing.

Daftar Isi

Aplikasi Translate Kamera Online (Google Translate)

aplikasi translate kamera online

Google translate merupakan salah satu fitur yang dimiliki oleh perusahaan Google sendiri. Seperti yang kita tahu, beberapa produk dari google tidak perlu diragukan lagi. Saat ini Google translate merupakan fitur yang paling banyak digunakan oleh beberapa orang.

Fitur yang terdapat Pada Google Translate

  • Translate tulisan ke beberapa Bahasa
  • Spek to Text
  • Kamera online yang memungkinkan kamu memfoto tulisan dan langsung mengartikan kedalam bahasa lain
  • dan masih banyak fitur-fitur menarik lainnya

Cara penggunaan Google Translate Untuk Kamera Online

  • Download terlebih dahulu aplikasi Google Transale disini
  • Buka Google Translate dan pilih Camera
  • Terdapat 3 menu pilihan yaitu Instant, Scan dan Import
  • Pilih salah satu menu tersebut untuk memulai translate dengan kamera

Gunakan instant untuk langsung mengartikan tulisan, caranya atur posisi kamera pas focus pada tulisan maka secara otomatis akan diartikan oleh Google Translate.

TRENDING:  Aplikasi Download dan Share Kembali Status WA Teman Kamu

Gunakan scan untuk menscan tulisan berupa paragraph atau tulisan dengan banyak kata. Jadi jika kamu ingin translate banyak kata atau tulisan yang berupa paragraph dapat menggunakan menu scan ini. Jadi kamu tidak perlu repot-repot lagi untuk menuliskan semua kata dalam aplikasi. Tinggal scan maka hasil translate pun akan muncul.

Sedangkan menu import digunakan untuk mentranslate tulisan yang berupa gambar atau photo. Missal kamu tidak sempat untuk menscan, kamu dapat photo terlebih dahulu sebuah tulisan dan menyimpannya di galeri. Dan mengartikan tulisannya jika dalam waktu luang dengan menggunakan menu import tersebut.

Selain itu kamu juga dapat menggunakan aplikasi Google translate ini untuk mengcopy tulisan yang berupa gambar. Jika ingin menulis ulang sebuah kalimat yang berupa gambar, cukup dengan menggunakan menu scan. Scan semua tulisan tersebut, hasilnya akan berupa tulisan. Tulisan tersebut dapat kamu copy dan paste pada note ataupun kirim ke WA dan copy ke dalam Microsoft word.

TRENDING:  4 Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Penutup

Aplikasi translate saat ini berkembang dengan pesat, apalagi aplikasi besutan google ini. Yang dahulunya hanya dapat mengartikan tulisan yang kita tulis, namun saat ini tulisan yang digambarpun dapat langsung diartikan. Google translate menempatkan fungsi kamera pada aplikasinya sehingga terlihat lebih powerfull dan lebih memanjakan pengguna aplikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.