cara hapus tulisan capcut

Begini Cara Menghilangkan Tulisan Capcut

FreeZone88 – Halo Sobat FreeZone, capcut merupakan salah satu aplikasi edit video populer yang biasa digunakan oleh pengguna sosial media tiktok. Dengan fitur yang melimpah kamu bisa membuat video keren dengan aplikasi ini.

Video-video keren dan kreatif yang beredar di sosial media tiktok dapat kamu buat dengan mudah menggunakan aplikasi capcut. Fitur yang sangat populer dan memanjakan pengguna adalah adanya fitur template pada capcut.

Kamu dapat mencari template video-video keren yang tersedia dan hanya dengan beberapa Langkah kamu sudah dapat membuat video layaknya seorang professional. Template video yang paling banyak digunakan adalah template video jedag jedug.

Selain itu capcut memiliki fitur yang melimpah, ada juga fitur Text to speech yang bisa merubah tulisan menjadi suara. Fitur stiker, fitur auto lyric, overlay dan masih banyak fitur-fitur menarik lainnya.

Namun bagi pengguna baru aplikasi ini kadang tidak mengetahui bahwa akan terdapat tulisan capcut pada bagian akhir video. Dan tulisan ini bisa dihapus pada saat pengeditan video. Masih banyak pengguna yang mengabaikan tulisan capcut ini, sehingga terlihat jelas sekali bahwa video mereka dibuat dengan menggunakan aplikasi ini.

TRENDING:  5 Aplikasi Edit Video Android Gratis dan PowerFull

Yuk daripada penasaran mengenai watermark capcut langsung saja Ikuti Langkah-langkah dibawah ini untuk menghapus watermark capcut.

Cara Menghilangkan Watermark Capcut

Untuk menghilangkan tulisan capcut pada akhir video, kamu dapat mengikuti Langkah-langkah dibawah ini.

Hapus watermark capcut pada saat menggunakan template

Untuk pengguna template, berikut caranya untuk menghapus watermark capcut pada saat editing video

  • Buka aplikasi capcut
  • Pilih menu template dan cari template yang kalian suka

template capcut

  • Kemudian pilih foto atau video yang akan dimasukkan di template
  • Setelah selesai klik export
  • Pilih export without watermark untuk hasil video tanpa watermark capcut

cara hapus watermark capcut

 

Jika kamu memilih pilihan export saja, maka video kamu akan terdapat tulisan capcut atau watermark capcut di akhir video.

Hapus watermark capcut tanpa menggunakan template

Jika kamu mengedit video tanpa menggunakan template, berikut cara menghapus watermak tulisan capcut.

  • Buka aplikasi capcut
  • Pilih menu edit – New project
  • Pilih foto atau video yang akan di edit secara manual
  • Pada tampilan layer video geser hingga akhir video
  • Cari tulisan Ending
  • Klik tulisan ending dan pilih Delete
  • Klik tanda panah atas yang berada disebelah kanan atas untuk export editan kedalam bentuk video
  • Tunggu hingga proses export selesai
TRENDING:  Aplikasi Edit Foto Jadi Video Musik Jedag Jedug Viral

cara hapus tulisan capcut

Setelah mengikuti Langkah-langkah diatas, maka hasil video kamu tidak akan terdapat watermark capcut yang berada pada akhir video.

Dengan menggunakan template video di capcut kamu tidak perlu repot-repot lagi belajar editing video. Hanya dengan beberapa klik saat menggunakan template kamu sudah bisa membuat video keren dan kreatif.

Kelebihan capcut adalah bisa langsung terkoneksi dengan tiktok, sehingga pada saat selesai mengedit video menggunakan template bisa langsung export video ke akun tiktok kamu. Jadi tidak perlu lagi repot-repot buka aplikasi tiktok dan upload video.

Kesimpulan

Itulah cara menghilangkan tulisan capcut pada saat mengedit video. Dengan begitu kamu bisa membuat video-video menarik tanpa adanya tulisan capcut.

Aplikasi edit video keren bukan hanya capcut saja, tetapi banyak aplikasi-aplikasi android lainnya yang juga sangat bagus untuk editing video.

Leave a Reply

Your email address will not be published.