fbpx
cara cek pengeluaran gojek

Cara Cek Pengeluaran Gojek Dalam 1 Tahun

FreeZone88 – Halo Sobat FreeZone, beberapa hari ini lagi viral di sosial media mengenai cara cek riwayat transaksi Gojek. Para pengguna aplikasi gojekpun langsung penasaran berapa sih pengeluaran mereka saat menggunakan aplikasi ini dalam setahun.

Jika kamu pengguna aplikasi gojek mungkin kamu bisa coba melihat total pengeluaran gojek kamu dalam setahun. Beberapa orang yang telah mengecek history pengeluarannya mereka ada yang sampai kaget karena bisa mencapai puluhan juta.

Ya sebenarnya wajar sih, karena bisa saja mereka sangat tergantung dengan aplikasi gojek. Misalnya dalam hal transportasi, pemesanan makanan ataupun untuk mengirimkan paket kepada orang lain.

TRENDING:  Cara Meningkatkan Saturasi Oksigen Pasien Covid 19

Cara Cek Total Pengeluaran Gojek

Bagi kamu yang penasaran dengan riwayat transaksi pada aplikasi gojek, yuk langsung saja ikuti langkah-langkah dibawah ini.Langkah-langkah cek riwayat transaksi di Aplikasi Gojek

  1. Pergi ke aplikasi Gojek.
  2. Selanjutnya klik menu “Orders” atau “Pesanan” yang berada pada tab menu bagian bawah
  3. Lalu pada tampilan Pesanan, pilih tombol download yang berada bagian pojok kanan atas.
  4. Tentukan periode transaksi kamu, maximal transaksi periode adalah 1 tahun.
  5. Klik download untuk mulai proses unduh.
  6. Setelah proses download selesai, buka file tersebut untuk melihat history total transaksi kamu.
TRENDING:  Cara Print Sendiri Rekening Koran Bank BCA

cara cek pengeluaran gojek setahun

cara cek total pengeluaran gojek
cara cek total pengeluaran gojek

File transaksi yang telah berhasil di download, akan berisikan transaksi-transaksi, nama restoran, jalan tujuan dan nominal pembelanjaan yang pernah dilakukan di aplikasi gojek.

Itulah cara cek pengeluaran kamu saat menggunakan aplikasi gojek. Mungkin kamu akan tidak menyangka total pengeluaran kamu, apalagi kamu yang sangat bergantung pada aplikasi ini. Yang membuat pengeluaranmu jadi tambah banyak sih biasanya dari promo-promo yang dikeluarkan gojek yang membuat kamu tergiur dan langsung melakukan pesanan.