fbpx
cara nonton piala dunia 2022

Cara Nonton Piala Dunia 2022 Secara Gratis

FreeZone88 – Halo Sobat FreeZone, pertandingan sepak bola paling bergengsi yaitu piala dunia 2022 akan segera di mulai. Pertandingan piala dunia tahun ini akan disiarkan oleh SCTV dan Indosiar.

Sebenarnya ada juga cara yang lebih simple menonton piala dunia yaitu dengan berlangganan paket piala dunia pada vidio.com. Harga berlangganannya pun terbilang cukup murah hanya 50rbuan sampai 70ribuan tergantung paket apa yang akan dibeli.

Bagi kamu yang pengen nonton gratis piala dunia, dapat menonton langsung pada Stasion TV SCTV dan Indosiar. Kedua siaran ini dapat kamu nikmati gratis dengan menggunakan TV Digital.

TRENDING:  Aplikasi Live Streaming Bola Terbaik 2022

Seperti yang kita ketahui bahwa migrasi siaran TV Analog ke TV digital atau Analog Switch Off (ASO) sudah terlaksanan pada 2 November 2022 oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate.

Dengan menggunakan siaran analog kamu sudah bisa menikmati siaran piala dunia secara gratis. Namun berbeda bagi mereka yang masih memiliki TV Tabung, untuk menikmati siaran TV Digital harus menggunakan alat tambahan yang disebut STB (Set Top Box).

TRENDING:  Live Score Piala Dunia Qatar 2022 Lengkap Dengan Jadwal Pertandingan
HARGA STB

Dengan beralih ke siaran TV digital, maka kamu sudah bisa menyaksikan siaran Piala Dunia 2022 di SCTV, Indosiar, dan Mentari TV dengan kualitas lebih bagus.

Selain itu untuk menonton piala dunia juga bisa bagi kamu yang telah memasang Nex Parabola. Nex Parabola memberikan promo early bird Paket World Cup dengan potongan 50.000. Dengan potongan harga tersebut, Kamu sudah bisa menikmati seluruh tayangan kualifikasi Piala Dunia dan bonus FREE Paket Basic sampai dengan 31 Desember 2022.

TRENDING:  Jadwal Piala Dunia 2022 Fase Group

Tidak hanya itu, Nex Parabola juga memberikan kamu kesempatan untuk bisa memenangkan undian 20 jersey World Cup Nex Parabola dengan periode undian dari 1 September 2022 – 17 November 2022.