fbpx
aplikasi edit foto avatar ai

Aplikasi Viral Edit Foto Jadi Avatar AI

FreeZone88 – Halo Sobat FreeZone, penggunaan teknologi berbasi AI atau biasa disebut juga dengan Artificial Intelligence dalam bahasa Indonesia adalah Kecerdasan Buatan sudah mulai banyak digunakan.

Nah saat ini yang lagi viral adalah aplikasi ubah foto menjadi beragam gaya atau berbentuk avatar yang dibuat langsung menggunakan aplikasi yang telah didesign dengan teknologi AI.

aplikasi edit foto ai

Sudah banyak kita jumpai teman-teman di sosial media yang menggunakan aplikasi ini sehingga foto mereka terlihat sangat estetik dengan tampilan avatar yang begitu keren. Dengan menggunakan aplikasi ini serasa kamu berada di zaman dengan teknologi yang sangat maju.

Download juga:

BACA JUGA:  Aplikasi Edit Foto Yang Lagi Trend Sekarang

Untuk menggunakan aplikasi dengan teknologi AI ini, kamu dapat menemukannya di play store ataupun AppStore. Banyak sudah terdapat aplikasi edit foto dengan teknologi AI, tetapi disini saya akan share salah satu aplikasi yang lagi viral yaitu aplikasi Lensa AI.

Cara Membuat Foto Menjadi Avatar Dengan Teknologi AI

Untuk merubah foto kamu menjadi keren dengan aplikasi teknologi AI, ikuti langkah-langkah dibawah ini

  • Download terlebih dahulu aplikasi Lensa AI disini
  • Setelah berhasil download, buka aplikasi tersebut
  • Pada saat pertama kali buka aplikasi ini, ikuti panduan dasar dengan klik Get Strated
  • Selanjutnya klik Magic Avatar dan pilih foto-foto terbaik kamu
  • Dan tunggu hingga proses pengeditan oleh AI berlangsung biasanya akan memakan waktu lama, karena hasil avatar foto kamu ditampilkan dalam beberapa gaya berbeda, seperti pop, fantasi, fairy princes, iridescent, dan masih banyak lainnya.
  • Setelah proses editing sudah selesai maka avatar foto kamu sudah siap dan siap untuk di share di sosial media.
BACA JUGA:  5 Aplikasi Edit Foto Background Merah Ataupun Biru

Hasil dari editing foto menggunakan AI ini cukup terbilang sangat memuaskan. Sehingga banyak pengguna sosial media yang menjadikan foto hasil dari Lensa AI ini menjadi foto profil mereka. Banyak juga yang share beberapa hasil foto dari aplikasi ini.

Selain magic avatar, masih banyak efek foto yang disediakan Lensa AI ini, sehingga kamu tidak monoton dalam mengedit foto kamu. Semua efek yang ada pada aplikasi ini terbilang sangat bagus dan keren. Sehingga ini merupakan salah satu aplikasi edit Foto AI terbaik.

BACA JUGA:  Aplikasi Edit Foto Sketsa Wajah Seperti Lukisan Pensil

Namun yang perlu diketahui adalah kita hanya bisa menggunakan afect Magic Avatar ini hanya dalam beberapa hari saja, karena pada aplikasi ini hanya menyediakan trial effek ini. Jadi untuk kamu yang pengen mencoba fitur-fitur yang lebih menarik pada Lensa AI ini kamu harus berlangganan.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

mengganti kostum anak lucu dengan AI