fbpx
aplikasi nonton tv online

Aplikasi Resmi Nonton TV Online Indonesia Gratis

FreeZone88 – Aplikasi tv online gratis bisa nonton siaran tv indonesia hanya menggunakan smartphone saja. Cukup dengan install aplikasi resmi, kamu sudah bisa menikmati sinetron terbaik indonesia.

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengisi waktu senggang. Salah satunya adalah dengan cara menonton tv. Tapi tahukah kalian saat ini siaran tv indonesia bisa kita tonton melalui hp saja.

Seiring perkembangan teknologi siaran tv tidak hanya bisa dinikmati melalui tv saja, tetapi sekarang bisa di nikmati dengan menggunakan smartphone secara live streaming.

BACA JUGA:  Situs dan Aplikasi Penghasil Uang Jual Foto Online

Uniknya lagi nih ketika menonton siaran tv di hp kamu bisa mengirim pesan pada fitur chat room, dimana pesan kamu akan terbaca oleh seluruh penonton yang tv live streaming. Sehingga kamu bisa berinteraksi dengan penonton yang lain.

Aplikasi Nonton TV Online Indonesia Gratis

Langsung saja ya, dibawah ini admin telah menyediakan beberapa informasi aplikasi nonton tv live streaming terbaik untuk siaran di tv indonesia.

  1. Vidio

aplikasi nonton tv online vidio

Aplikasi vidio mulai sangat dikenal ketika aplikasi ini menayangkan siaran piala dunia 2022. Dengan menggunakan apk vidio, kamu bisa menikmati siaran TV Indonesia dan saluran streaming internasional dengan mudah dan gratis.

BACA JUGA:  Game Penghasil Uang Langsung ke Dana 2021

Terdapat pula serial drama dan film-film menarik yang bisa kamu saksikan secara live streaming. Hanya saja untuk menikmati siaran yang lebih luas lagi, kamu harus berlangganan pada aplikasi vidio ini. Paket berlangganannya perbulan, dan bebas untuk melakukan perpanjangan ataupun pemberhentian berlangganan.

Aplikasi vidio memiliki paket khusus untuk menonton pertandingan sepak bola dalam maupun luar negeri. Disini juga kamu dapat nonton tv online sctv gratis.

  1. SBO TV

Beikutnya ada aplikasi SBO TV, dimana aplikasi ini sangat dikenal oleh para penggemar bola. Aplikasi SBO TV ini gratis dan mudah untuk digunakan. Kamu tidak perlu menggunakan VPN untuk mengakses live streaming siaran bola.

Dengan SBO TV kamu bisa menikmati siaran live streaming liga inggris, dan liga-liga sepak bola dunia. Aplikasi ini juga sangat ramah digunakan karena tidak terdapat iklan yang mengganggu.

  1. TV Indonesia

Dari nama aplikasi ini sudah jelas bahwa akan menampilkan siaran TV Indonesia. TV Indonesia adalah aplikasi tv online yang memiliki banyak pilihan tayangan yang dapat ditonton secara gratis.

BACA JUGA:  6 Game Penghasil Uang ke Saldo DANA Terbukti dan Aman

Aplikasi yang telah di unduh 100ribu kali ini menyediakan siaran langsung dari stasiun nasional, internasional, maupun daerah selama 24 jam nonstop. Aplikasi ini mengklaim bahwa streaming siaran akan tetap stabil walau menggunakan jaringan 3G sekalipun.

  1. Indihome TV

aplikasi nonton tv online indihome tv

Aplikasi Indihome TV menyediakan siaran live streaming Indonesia dan Internasional terlengkap dengan ribuan film bioskop terbaik yang bisa kamu nikmati langsung dari hp kalian.

Indihome TV ini merupakan aplikasi Resmi dari PT Telkom Indonesia, yang telah di unduh sebanyak 5 juta unduhan.

Banyak siaran yang bisa kamu tonton mulai dari siaran tv nasional hingga internasional seperti Bein Sports, NBA, Golf, Fox Sports, UseeSport & Champions.

Untuk siaran lokal kamu dapat menonton channel Indosiar, Trans TV, Trans 7, Net TV, Metro TV dan saluran lokal lainnya pada aplikasi Indihome TV.

  1. Maxstream

Selain telkom, telkomsel juga memiliki aplikasi live Streaming, yaitu Maxstream. Aplikasi ini juga menyediakan siaran lokal dan internasional.

Beberapa film-film dan drama populer dapat juga kamu nikmati menggunakan aplikasi maxstream. Terdapat banyak ribuan konten visual yang tersedia dan berasal dari saluran terkenal seperti Viu, Bein Sports Channel, HBO, dan lain sebagainya.

  1. RCTI+

aplikasi nonton tv online rcti+

Selanjutnya ada aplikasi RCTI+ yang merupakan milik dari Stasiun TV RCTI. Dengan aplikasi ini kamu dapat nonton tv online RCTI langsung dari smartphone kamu.

Selain itu terdapat siaran-siaran lain yang tergabung dalam group MNC Group seperti MNC TV, Global TV dan iNews.

Stasiun TV RCTI pun mengembangkan layanan TV online bernama RCTI+ untuk memudahkan para penonton menyaksikan siaran-siaran lokal lainnya yang tergabung dalam MNC Group, yakni MNC TV, Global TV, hingga iNews.

  1. Mola TV

Mola TV merupakan salah satu aplikasi streaming yang berfokus kepada pertandingan bola, sehingga banyak yang mengenal aplikasi ini aplikasi nonton bola online.

Namun tidak hanya itu Mola TV juga menyediakan siaran menarik seperti film Hollywood terbaik yang bisa kamu nikmati langsung dari smartphone.

  1. TVRI Klik

Selain RCTI, TVRI juga telah meliris aplikasi streaming TV Secara online dan dapat kamu gunakan secara gratis. Semua siaran dari TVRI dapat kamu nikmati dari aplikasi ini langsung dari smartphone.

Aplikasi TVRI klik menyajikan kualitas video dan audio yang sangat bagus sehingga kamu lebih puas dalama menonton siaran live streaming ini.

  1. Trans TV Live

Trans TV Live juga merupakan aplikasi live streaming program Trans TV. Dengan aplikasi ini kamu dapat menikmati siaran Trans TV dimanapun dan kapanpun.

Karena ini juga merupakan aplikasi resmi maka kualitas video audionya tidak perlu diragukan lagi.

  1. TVOne Connect

tvOne connect dirancang untuk memudahkan semua orang dalam menikmati dan berinteraksi dengan program siaran dari tvOne, seperti berita, hiburan dan olahraga.

Fitur utama TVOne Connect :

  • Dapat mengakses siaran tvOne secara real time melalui live streaming di hp
  • Akses eksklusif pertandingan langsung Liga Indonesia di mana saja.
  • Daftar putar program berita, hiburan, dan olahraga yang tak ada habisnya.
  1. Vision+

Vision+ menyediakan berbagai layanan live streaming dari channel TV nasional dan internasional. Pada aplikasi ini kamu dapat menonton lebih dari 19.000 jam film dan serial, tersedia game yang juga bisa kamu mainkan, dan tontonan eksklusif Original Series yang rilis setiap bulan.

Apalagi banyak ibu ibu yang sukan nonton tv online antv, dengan aplikasi ini kamu dapat menikmati siaran tv antv langsung dari hp.

Vision+ menyediakan saluran live streaming dengan kualitas full HD dari berbagai TV nasional di Indonesia, seperti RCTI, GTV, MNCTV, iNews, ANTV, Trans7, TVOne, Metro TV, NET TV, dan masih banyak lagi siaran yang dapat kamu nikmati.

Penutup

Itulah beberapa aplikasi nonton tv online di hp yang bisa kamu download dan gunakan secara gratis. Beberapa aplikasi menyediakan fitur premium yang jika kamu berlangganan maka kamu akan menikmati siaran-siaran tv premium yang sangat menarik. Semoga bermanfaat.

BACA JUGA:  10 Aplikasi Trading Forex Terbaik dan Terpopuler

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

tv online indonesia gratis