fbpx
aplikasi teks berjalan

Aplikasi Text Berjalan di HP : Cara Membuat dan 5 Rekomendasinya

Halo Sobat FreeZone, Tulisan berjalan atau running text adalah salah satu media promosi yang cukup populer. Biasanya, tulisan berjalan digunakan di toko-toko, restoran, atau tempat-tempat umum lainnya. Tulisan berjalan dapat digunakan untuk menyampaikan berbagai informasi, seperti promosi produk, informasi terkini, atau sekadar untuk menghibur pengunjung.

aplikasi teks berjalan

Di era digital ini, tulisan berjalan tidak hanya dapat ditemukan di tempat-tempat umum. Kini, tulisan berjalan juga dapat dibuat di perangkat Android. Dengan bantuan aplikasi text berjalan Android, Anda dapat membuat tulisan berjalan dengan mudah dan cepat.

Cara Membuat Tulisan Berjalan di Android

Untuk membuat tulisan berjalan di Android, Anda dapat menggunakan salah satu dari berbagai aplikasi text berjalan yang tersedia di Google Play Store. Namun admin rekomedasikan aplikasi Text Berjalan dengan link Download dibawah ini:

DOWNLOAD APP TEKS BERJALAN

Berikut ini adalah langkah-langkah umum untuk membuat tulisan berjalan di Android:

  1. Unduh dan install aplikasi text berjalan di perangkat Android Anda.
  2. Buka aplikasi text berjalan yang telah Anda install.
  3. Masukkan teks yang ingin Anda tampilkan.
  4. Atur ukuran, warna, dan kecepatan teks.
  5. Tekan tombol “Mulai” untuk menampilkan tulisan berjalan.
BACA JUGA:  Apakah Aplikasi Neo Bank Aman?

aplikasi teks berjalan android

Berikut ini adalah penjelasan dari masing-masing langkah tersebut:

  • Unduh dan install aplikasi text berjalan

Langkah pertama adalah mengunduh dan install aplikasi text berjalan di perangkat Android Anda. Anda dapat mencari aplikasi text berjalan di Google Play Store. Ada banyak aplikasi text berjalan yang tersedia, jadi Anda dapat memilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

DOWNLOAD APP TEKS BERJALAN DI HP

  • Buka aplikasi text berjalan

Setelah aplikasi text berjalan terinstall, buka aplikasi tersebut. Anda akan melihat antarmuka aplikasi text berjalan yang biasanya terdiri dari beberapa tab.

  • Masukkan teks yang ingin Anda tampilkan

Pada tab “Teks”, Anda dapat memasukkan teks yang ingin Anda tampilkan. Anda juga dapat mengatur format teks, seperti ukuran, warna, dan jenis font.

  • Atur ukuran, warna, dan kecepatan teks

Pada tab “Tampilan”, Anda dapat mengatur ukuran, warna, dan kecepatan teks. Ukuran teks menentukan seberapa besar teks yang akan ditampilkan. Warna teks menentukan warna teks yang akan ditampilkan. Kecepatan teks menentukan seberapa cepat teks akan bergerak.

  • Tekan tombol “Mulai” untuk menampilkan tulisan berjalan
BACA JUGA:  Mengenal Keunggulan Aplikasi GB Whatsapp Terbaik

Setelah Anda selesai mengatur semua pengaturan, tekan tombol “Mulai” untuk menampilkan tulisan berjalan.

5 Rekomendasi Aplikasi Text Berjalan Android

Berikut ini adalah 5 rekomendasi aplikasi text berjalan Android yang dapat Anda gunakan:

  • LED Scroller

LED Scroller adalah aplikasi text berjalan Android yang paling populer. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. LED Scroller juga memiliki berbagai fitur, seperti pengaturan ukuran, warna, dan kecepatan teks.

  • Digital LED Signboard

Digital LED Signboard adalah aplikasi text berjalan Android yang menawarkan berbagai fitur yang lengkap. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat tulisan berjalan dengan berbagai format, seperti teks, gambar, dan video. Digital LED Signboard juga memiliki fitur-fitur tambahan, seperti pengaturan waktu dan tanggal, dan pengaturan suara.

  • Large Text: Banner Creator

Large Text: Banner Creator adalah aplikasi text berjalan Android yang memiliki tampilan seperti banner. Aplikasi ini cocok untuk membuat tulisan berjalan untuk promosi atau iklan. Large Text: Banner Creator juga memiliki fitur-fitur tambahan, seperti pengaturan efek teks dan pengaturan transisi.

  • LED Text Scroller
BACA JUGA:  9 Fitur Yang Terdapat Pada Google Meet

LED Text Scroller adalah aplikasi text berjalan Android yang memiliki ukuran yang kecil dan ringan. Aplikasi ini cocok untuk perangkat Android dengan spesifikasi yang rendah. LED Text Scroller juga memiliki fitur-fitur dasar, seperti pengaturan ukuran, warna, dan kecepatan teks.

  • Scrolling Text

Scrolling Text adalah aplikasi text berjalan Android yang memiliki tampilan yang sederhana dan elegan. Aplikasi ini cocok untuk membuat tulisan berjalan untuk keperluan pribadi atau untuk menghibur pengunjung. Scrolling Text juga memiliki fitur-fitur dasar, seperti pengaturan ukuran, warna, dan kecepatan teks.

Kesimpulan

Aplikasi text berjalan Android adalah salah satu cara yang mudah dan cepat untuk membuat tulisan berjalan. Dengan bantuan aplikasi text berjalan Android, Anda dapat membuat tulisan berjalan dengan berbagai format dan pengaturan.

Demikianlah artikel tentang “Aplikasi Text Berjalan Android”. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.