fbpx
limit kartu kredit

Cara Mengajukan Kenaikan Limit Kartu Kredit BNI Melalui Aplikasi

Halo Sobat FreeZon, Bagaimana sih cara mengajukan kenaikan limit kartu kredit BNI tanpa harus pergi ke kantor cabang ataupun menelpon Call Center? Caranya sih sangat gampang kalian tinggal mendownload aplikasi BNI Credit Card untuk melakukan proses pengajuan kenaikan Limit.

Oke Sobat jika kalian sudah mendownload aplikasi BNI Credit Card, lakukan pendaftaran untuk bisa menggunakan aplikasi ini. Isi Data sesuai dengan kartu kredit BNI anda. Jika telah selesai melakukan pendaftaran registrasi. Kalian akan diminta untuk login dengan menggunakan data login yang baru saja kalian isi pada saat melakukan registrasi. Nah, nanti tampilan halaman utama BNI Credit Card seperti contoh dibawah ini

TRENDING:  Cara Restart Samsung Galaxy S7 - S7 Edge yang Hang
limit kartu kredi BNI
Halaman Utama BNI Credit Card

Pada tampilan halaman utama, akan diperlihatkan data-data dari kartu kredit anda, mulai dari sisa limit, total pemakaian kartu kredit, status keaktifan dan lain sebagainya. Sedangkan untuk melakukan pengajuan kenaikan limit dapat dilakukan pada Menu Increase Limit. Berikut tampilan halaman Increase Limit

TRENDING:  Pengalaman Terima Adsense Dollar Bank Jenius
Pengajuan kenaikan limit permanent kk BNI
limit permanen

Pertama pilih kartu kredit Anda yang akan diajukan untuk kenaikan limit. Selanjutnya Pilih jenis kenaikan limit yaitu ada dua pilihan, pertama kenaikan Limit secara permanen dan kedua kenaikan limit sementara. Perbedaan kedua opsi tersebut adalah kenaikan limit permanent tanpa ada batas waktu, sedangkan limit sementara paling lama berlaku 90 hari atau sekitar 3 bulan.

TRENDING:  10 Cara Mengatasi HP Lag dan Lemot Saat Nge Game
pengajuan limit sementara kartu kredi BNI
limit sementara

Selanjutnya tentukan nilai limit yang ingin di naikkan sebagai contoh misal nih limit kartu kredit Anda 5 juta, maka biasanya permintaan limit maximal 100% dari total limit sebelumnya jadi sekitar 10jt. Selanjutnya sertakan foto NPWP dan Foto Slip Gaji Terakhir, setujui syarat dan ketentuan kemudian pilih Submit.

Proses pengajuan limit akan diproses paling lama 7 hari kerja. Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *