Cara Mudah Beli Voucer Listrik Prabayar dengan Internet Banking Mandiri

Cara mudah beli voucer/pulsa listrik prabayar dengan Internet banking mandiri. Bagi pengguna internet banking banyak kelebihan-kelebihan yang ditawarkan. Salah satunya adalah dengan pembelian voucer listrik pln prabayar.


Sebenarnya saya sudah lama menggunakan fasilitas internet banking, namun baru kemarin saya mencoba untuk melakukan pembelian voucer listrik. Caranya sangat mudah, yang perlu dipersiapkan adalah koneksi internet dan token. Nah bagi pengguna internet banking pasti sudah tidak asing lagi dengan namanya token.

Oke, langsung saja berikut cara membeli voucer listrik dengan menggunakan internet banking bank mandiri.


1. Login ke internet banking mandiri, perhatikan menu sebelah kiri, pilih bayar – listrik/gas, maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini:

Cara Mudah Beli Voucer Listrik Prabayar dengan Internet Banking Mandiri


Cara pengisiannya :
Dari rekening, pilih rekening tabungan anda. Penyedia layanan pilih PLN Prabayar. IDPEL/ No Meter isi dengan nomor meter listrik anda dan amount isi dengan jumlah pulsa listrik yang akan anda beli. Misalnya anda ingin membeli pulsa listrik 50rb isi dengan 50.000. setelah itu klik lanjutkan.

2. Selanjutnya perhatikan tampilan layar berikut

Cara Mudah Beli Pulsa Listrik Prabayar dengan Internet Banking Mandiri

Gambar diatas adalah keterangan dari nama dan ID PEL yang tadi anda masukkan dan keterangan jumlah tagihan. Untuk melanjutkan centang/ceklis disamping kolom Mata Uang untuk menyetujui pembayaran dan klik lanjutkan.

3. Konfirmasi pembayaran dengan menggunakan token

konfirmasi pembelian voucer listrik internet banking mandiri

Untuk ini anda harus menggunakan token. Hal ini agar pembayaran voucer listrik bisa diselesaikan. Untuk penggunaan token pasti pengguna internet banking sudah mengetahuinya. Karena pada saat pengajuan internet banking, sudah diajarkan cara penggunaan token.

4. Transaksi pembelian pulsa listrik elektrik berhasil

pembelian pulsa listrik prabayar internet banking mandiri

Jika anda sudah memasukkan kode konfirmasi dari token, klik lanjutkan untuk mengakhiri pembayaran. Setelah itu maka akan muncul tampilan seperti gambar diatas yang mengatakan pembayaran anda telah berhasil. Pada gambar diatas juga sudah tersedia token yang langsung dapat anda isikan di meteran listrik prabayar. Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Mudah Beli Voucer Listrik Prabayar dengan Internet Banking Mandiri"

Post a Comment

Tinggalkan komentar Anda di Bawah Ini