Cara Verifikasi Akun Paypal dengan Menggunakan Payoneer

Cara verifikasi paypal dengan menggunakan payoneer. Akhirnya setelah sekian lama, akun paypal saya terverifikasi juga. Awalnya dulu buat akun paypal cuman iseng saja, eh namun seiring berjalan waktu saya mengenal dunia IM dan mulai membutuhkan akun paypal.


Kali ini saya akan share pengalaman saya ketika memverifikasi akun paypal dengan menggunakan akun payoneer. Sebelumnya akun payoneer anda harus berisikan saldo, saya kurang tau minimal berapa saldonya, tetapi pada saat saya melakukan verifikasi, akun payoneer saya berisi $13.

Berikut langkah-langkahnya :

1. Login ke akun paypal Anda, pada tampilan halaman depan terdapat keterangan Status : Unverified. Klik Get verified untuk memulai mengaktifkan akun paypal anda.

cara verifikasi akun paypal dengan payoneer

2. Anda akan diminta untuk mengisi form kartu credit anda. isikan sesuai dengan nomor kartu payoneer anda. pada tahap ini saya tidak bisa memberikan screenshootnya karena waktu itu saya lupa untuk screenshoot formnya.

3. Setelah berhasil memasukkan nomor kartu payoneer, maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini. Pada keterangan gambar tersebut menginformasikan bahwa paypal telah mengirim code 4 digit ke akun payoneer anda. Kode tersebut yang digunakan untuk melengkapi proses verifikasi.

cara verifikasi akun paypal dengan payoneer

4. Selanjutnya kita akan mengecek kodo verifikasi yang dikirim paypal ke akun payoneer. Login ke akun payoneer anda klik menu Account Activity – Transaction History. Sehingga muncul tampilan seperti gambar dibawah ini :

verifikasi paypal dengan payoneer

Untuk melihat kode yang dikirim oleh paypal Perhatikan pada Display account activity dan klik Click here to view pending authorizations. Maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini:

verifikasi paypal dengan payoneer

Perhatikan tampilan diatas, PP*2039CODE merupakan kode yang dikirim oleh paypal dan ini akan memotong dana di akun payoneer. Pada waktu saya melakukan verifikasi, akun payoneer terpotong sebesar $1.60. Namun dana tersebut sebenarnya akan masuk menjadi saldo paypal. Jadi seperti hanya melakukan transferan sebesar $1.60.

5. Selanjutnya kembali ke akun paypal anda, pada tampilan halaman depan, klik kembali Get Verified. Nanti akan muncul tampilan yang meminta kode verifikasi seperti gambar dibawah ini

verifikasi paypal dengan payoneer

Pada kode PP*2039CODE yang saya terima tadi di akun payoneer, cukup mengambil empat angkanya saja yaitu 2039 dan masukkan pada form tampilan yang seperti di atas kemudian klik Confirm Card.

Setelah itu, maka akun paypal anda kini sudah menjadi terverifikasi. Semoga bermanfaat.

verifikasi paypal dengan payoneer

2 Responses to "Cara Verifikasi Akun Paypal dengan Menggunakan Payoneer"

Tinggalkan komentar Anda di Bawah Ini