fbpx
mengatasi hp lemot dan lag
image source: freepik

Asuransi Buat Para Gamers Dengan Premi Murah Rp.16.000

Halo sobat FreeZone, bagi kalian pecinta Game, kini kalian tidak perlu khawati akan masalah Kesehatan yang menimpa para gamers. Karena saat ini sudah terdapat Asuranasi untuk para pemain game.

Produk asuransi untuk gamer ini dikeluarkan oleh PT AIA Financial bersama Gojek melalui fitur GoSure.

Premi asuransi untuk para gamers ini terbilang cukup murah hanya dengan Rp. 16.000 dengan manfaatnya untuk memberikan perlindungan selama satu tahun terhadap risiko-risiko dibawah ini

  • Kesehatan jantung
  • Kesehatan mata, dan pergelangan tangan seperti Sindrom Lorong Karpal (Carpal Tunnel Syndrome) yang menyebabkan saraf terhimpit di area pergelangan tangan

Asuransi menangani biaya perawatan Daily Hospital Cash Benefit.

BACA JUGA:  Kumpulan Kode Redeem Gratis Free Fire Agustus 2021

Menurut Chief Marketing Officer AIA, Kathryn Monika Parapak “Proteksi gamers hadir untuk mengenalkan manfaat asuransi kepada kalangan muda penyuka games, juga pelaku esports di Indonesia. Proteksi gamers ini juga menjawab kebutuhan masyarakat seiring dengan meningkatnya penggunaan gadget berdampak pada kebutuhan proteksi dari risiko kesehatan yang mengintai,” katanya yang dikutip dari detikcom, Selasa (31/8/2021).

Asuransi khusus gamer ini khusus untuk umum dengan 18-45 tahun. Produk asuransi ini menawarkan premi murah dengan proses klaim yang sederhana dan bisa dilakukan melalui aplikasi Gojek dengan pembayaran lewat GoPay.

BACA JUGA:  6 Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis

Selain itu Asuransi AIA juga meluncurkan perlindungan untuk Personal Accident dan Cancer Insurance melalui platform GoSure bekerja sama dengan Pasar Polis. Produk ini memberikan uang pertanggungan hingga Rp 100 juta dengan premi terjangkau mulai dari Rp 25.000.

Untuk yang Cancer Insurance dapat diperoleh dengan premi mulai dari Rp 15.000 dan perlindungan hingga Rp 30 juta.

Semua produk asuransi dari AIA berkolaborasi dengan GoPay dan dapat diperoleh dengan metode satu kali pembayaran premi atau single premium.

BACA JUGA:  Game Offline Android Terbaik 2022 Tanpa Kuota

Itulah penjelasan singkat mengenai asuransi untuk para Gamers, jadi bagi kalian para gamers, dapat mencoba asuransi ini.